Rating Terbaik, "Queen of Tears" Secara Halus Tunjukkan Dukungan untuk Palestina?

Drama  
Tangkapan layar episode pertama Queen of Tears. Dok: Netflix
Tangkapan layar episode pertama Queen of Tears. Dok: Netflix

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Empat episode drama "Queen of Tears" telah tayang di tvN dan platform nonton film Netflix. Drama garapan sutradara Jang Young-woo itu mengalami rating terbaik sepanjang masa dari drama-drama yang tayang pada slot Sabtu-Minggu.

Pada episode pertamanya, "Queen of Tears" memperoleh rating nasional Korea Selatan 5,9 persen dan meningkat menjadi 8,7 persen untuk episode keduanya. Pemeran utamanya, Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won memikat hati para penggemarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Queen of Tears" menceritakan kisah cinta pasangan suami istri Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won). Hubungan keduanya menegangkan dan lucu dan akan berhasil bertahan melalui krisis dan tetap bersama dalam menghadapi segala rintangan.

Selain alur drama yang menarik, penonton juga memperhatikan detail yang disisipkan dalam naskah, serta benda-benda latar drama. Semisal pada adegan pertemuan Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in, terdapat bingkai foto di belakang mereka yang mirip bendera Palestina.

Tangkapan layar episode pertama Queen of Tears. Dok: Netflix
Tangkapan layar episode pertama Queen of Tears. Dok: Netflix

Meski hanya kebetulan, banyak dari warganet, terutama warganet Indonesia menduga bahwa sang sutradara sengaja menempatkan detail itu untuk 'secara halus' menunjukkan dukungannya terhadap Palestina.

“Aku juga memperhatikannya. Jika benar, mereka hebat,” kata salah satu warganet di X dikutip Chingudeul pada Selasa (19/3/2024).

“Bahkan saat menontonnya, aku terus memperhatikannya,” kata yang lain.

"Ada yang notice ngga nih pajangganya pake warna yang ada di bendera Palestina?" tanya akun X @kdrama_menfess.

“Mungkin bagi mereka itu hanyalah sebuah warna," kata yang lain lagi.

Menurut chingudeul bagaimana?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image