Laris Manis, Kim Soo-hyun Dikabarkan dalam Diskusi untuk Bintangi Drama "Knock Off"

Drama  
Kim soo-hyun dalam pembicaraan untuk drama Knock Off (foto ilustrasi). Dok: tvN/Instagram 
Kim soo-hyun dalam pembicaraan untuk drama Knock Off (foto ilustrasi). Dok: tvN/Instagram

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama terbaru "Knock Off." Hal in dikabarkan media Krosel OSEN, yang dikutip dari laman Soompi pada Kamis (21/3/2024).

Drama “Knock Off” (judul sementara) akan digarap oleh sutradara “Forest of Secrets 2” (“Stranger 2”), Park Hyun Suk.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kim Soo-hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Knock Off,'" kata perwakilan dari agensi Soo-hyun, GOLD MEDALIST.

Sebuah sumber dari perusahaan produksi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dan saluran siaran serta platformnya masih dalam diskusi. Menurut laporan, “Knock Off” adalah serial komedi hitam, dan sedang dalam pembicaraan untuk disiarkan melalui platform OTT (over-the-top).

Sebulan belakangan, aktor kawakan Kim So-hyun memikat penggemar melalui drama tvN “Queen of Tears.” Bagaimana tidak, baru empat episode ratingnya sudah tinggi, dan menyapu peringkat drama dan aktor yang paling menarik. Pesonanya dan chemistry yang dibangun dengan lawan mainnya Kim Ji-won membuat penonton semakin penasaran sekaligus tak meragukan soo-hyun sebagai aktor dengan bayaran termahal.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image