Akrab Banget, Kim Soo-hyun Bagikan Foto dengan IU di Konser 'H.E.R.'

News  
Kim Soo-hyun dan IU. Dok: Instagram @soohyun_k216
Kim Soo-hyun dan IU. Dok: Instagram @soohyun_k216

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kim Soo-hyun dan IU terlihat berpose bersama. Kim Soo-hyun mengunggah foto tersebut belum lama ini melalui Instagram centang birunya.

Duo “Dream High” akhirnya berbagi foto menggemaskan di pertemuan reuni mereka di konser IU bertajuk 'H.E.R.' Soo-hyun menonton konser IU untuk menyemangati sahabatnya itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Soo-hyun mengunggah foto pada 21 Maret 2024 yang diambilnya bersama IU di belakang panggung setelah kehadirannya di konser “H.E.R.” di Seoul. Dia juga me-mention Instagram IU @dlwlrma dalam unggahan foto tersebut.\

Melansir Soompi, setelah membintangi “Dream High” produksi KBS 2, Kim Soo-hyun dan IU bersatu kembali di layar kecil melalui “The Producers.” Keduanya pun semakin akrab sebagai sepasang sahabat.

Persahabatan Soo-hyun dan IU. Dok: Twitter
Persahabatan Soo-hyun dan IU. Dok: Twitter

Kim Soo-hyun diketahui menghadiri konser IU pada 9 Maret 2024. Soo-hyun kemudian mengejutkan para penggemar ketika dia berteriak kencang meminta lagu encore "Only I Didn't Know."

Sebelumnya pada bulan Januari, IU mengumumkan tanggal dan lokasi untuk tur dunianya pada 2024 bertajuk “H.E.R.” Konser dimulai di KSPO DOME di Seoul mulai tanggal 2 dan 3 Maret serta tanggal 9 dan 10 Maret.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image