Sky Lounge dan Golf Pertama di Jakarta, Sediakan Makanan Ala Korea

Update  
Nube9. Dok: Fergi Nadira
Nube9. Dok: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Sky Lounge and Golf pertama hadir di kawasan Jakarta! Bernama Nubē9, restoran yang berada di kawasan SCBD Sudirman ini memiliki kemewahan, berkelas, nyaman dan elegan.

Menurut pantauan Chingudeul Republika yang hadir belum lama ini, tempat tersebut nyaman untuk dikunjungi dan banyak spot foto indah yang bisa diabadikan. Berada di lantai 6 gedung Elysee SCBD, Nubē9 menyediakan pilihan hidangan khas barat dan Korea seperti grilled wagyu Tenderloin dan berbagai macam BBQ platters ala Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bagi non-Muslim, sky lounge ini menyediakan minuman khas seperti koktail, minuman beralkohol premium, anggur, dan wiski yang dapat dinikmati di dalam ruangan atau di bar atap.

Nubē9 pun baru dibuka awal Maret ini pada grand opening pada tanggal 6 & 8. Lebih dari 400 orang (pejabat, pemegang saham, ekspatriat, pemilik bisnis, KOL, dan media) memberikan tanggapan positif.

Kwantae Lee, CEO Nubē9 Sky Lounge & Golf, mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Acara grand opening kami tidak akan sukses tanpa dukungan dari berbagai pihak, terutama kolaborasi tim internal. Kami akan selalu berusaha meningkatkan diri setiap hari untuk memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan," katanya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image