Hyun-woo dan Hae-in Kembali Perang Dingin di Episode 7 Drama "Queen of Tears"

Drama  
Kim Jiwon dan Kim Soo-hyun dalam drama Queen of Tears. Dok: tvN
Kim Jiwon dan Kim Soo-hyun dalam drama Queen of Tears. Dok: tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Kalian tipe nonton drama korea (drakor) on going atau tunggu tamat nih?

Sebentar, waspada spoiler, ya!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sudah akhir pekan Sabtu dan Minggu, saatnya episode baru drama "Queen of Tears" muncul di tvN dan streaming nonton seperti Netflix!

tvN melalui Instagram resminya membagikan teaser still cut episode 7 yang akan tayang malam ini, Sabtu (30/3/2024) pukul 21.30 WIB.

Ditulis oleh penulis “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “The Producers”, “Queen of Tears” menceritakan kisah penikahan dan keluarga yang mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Pada episode 6, Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (dieprankan oleh Kim Ji-won) bersatu kembali di Jerman, dan keduanya mulai membangun kembali hubungan mereka setelah secara jujur mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Namun, kedamaian di antara pasangan tersebut rusak setelah Hong Hae-in mengetahui surat cerai yang disiapkan Baek Hyun-woo sehingga menyebabkan Hong Hae-in merasa dikhianati dan marah.

Dok: tvN
Dok: tvN

Saat rasa penasaran semakin besar terhadap masa depan pasangan ini, potongan foto still cut dan teaser pendek dari tvN menampilkan Baek Hyun-woo dan Hong Ha-in di tengah konflik yang menegangkan baik di rumah maupun di tempat kerja.

Kemarahan dingin Hong Hae-in dan pernyataan tajam Baek Hyun-woo akan menyebabkan suasana Queens Department Store menjadi sangat dingin, sehingga para sekretaris mengeluarkan keadaan darurat untuk menyatukan pikiran dan menyelesaikan situasi tersebut.

Dok: tvN
Dok: tvN

Selain itu, potongan foto tambahan menggambarkan kecurigaan Baek Hyun-woo yang semakin besar terhadap Yoon Eun-sung (diperankan oleh Park Sung-hoon). Dia memang sedari awal berencana untuk mengambil alih Queens Group.

Namun, agar Yoon Eun-sung mencapai tujuannya, ia harus menyingkirkan Baek Hyun-woo. Akhirnya Yoon Eun-sung berhasil membuat Baek Hyun-woo terjerumus ke dalam jebakan hingga membuatnya dicap sebagai pengkhianat oleh Queens Group.

Dok: tvN
Dok: tvN

Setelah kembali dari Jerman ke Korea, Baek Hyun-woo akan memulai penyelidikannya sendiri terhadap Yoon Eun-sung. Cuplikan-cuplukan ini tentu menambah penasaran pecinta mami papi dan bagamana Baek Hyun-woo akan menyelesaikan kasus tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image