Teaser Episode 13 Hingga Kabar Soo-hyun akan Isi OST Drama QOT Ramai di Medsos

Update  
Haein di Preview Episode 13. Dok: Tangkapan Layar Instagram resmi tvN 
Haein di Preview Episode 13. Dok: Tangkapan Layar Instagram resmi tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

tvN melalui Instagram resminya membagikan preview atau teaser dari episode mendatang drama "Queen of Tears" (QOT), Kamis (18/4/2024).

Teaser tersebut langsung trending di media sosial seperti X dan TikTok. Ini juga mengobati keluh kesah para penonton yang menanti adegan romantis pasangan suami istri Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang diperankan Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada teaser berdurasi kurang lebih 50 detik itu menunjukkan Hyun-woo dan Hae-in rujuk menjadi pasangan suami istri, setelah sebelumnya penuh lika-liku perceraian. Hae-in dibawa untuk tinggal di apartemen mungil yang disewa Hyun-woo dalam teaser tersebut.

Episode 13 Queen of Tears. Dok: Tangkapan Layar update preview pada Instagram tvN
Episode 13 Queen of Tears. Dok: Tangkapan Layar update preview pada Instagram tvN

Penonton mamih papih tentu tak sabar menantikan episode 13 dan 14 dari drama yang memiliki rating tinggi itu. Selain itu, pada akhir episode 12, penonton dibuat penasaran oleh ruang bawah tanah rahasia yang diduga tempat kakek Hae-in menyimpan uang jumlah besar.

Di sisi lain, tvN dan GOLDMEDALIST mengkonfirmasi bahwa Kim Soo-hyun akan berpartisipasi menyanyikan original soundtrack (OST) dari drama yang ia bintangi.

"Kim Soo-hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST untuk Queen of Tears. Untuk membalas cinta dari pemirsa kami, tim produksi dan Kim Soo-hyun telah berusaha keras dalam hal ini. Mohon nantikan untuk melihat lagu ini akan muncul di adegan mana," kata seorang perwakilan tim produksi, dikutip laman Star News, Kamis (19/4/2024).

Kendati begitu, OST tersebut belum dipastikan kapan akan rilis. Dua berita mengenai QOT ini pun ramai dibicarakan, bahkan tagar Queen of Tears episode 13 menjadi trending X Di Indonesia.

Kita tunggu aja ya QOT nation, lagu papih kayak gimana dan episode 13 bakal kasih kejutan kita kayak apa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image