Dramanya Naik Daun, Kru dan Pemain "Queen of Tears" Bakal Dapat Hadiah Liburan?

Update  
Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo di Queen of Tears. Dok: tvN Instagram Official
Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo di Queen of Tears. Dok: tvN Instagram Official

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Seluruh tim dan pemain drama “Queen of Tears” (QOT) dari tvN dikabarkan akan mendapatkan hadiah liburan hingga wrap-up party (pesta penutupan). Hal itu dikabarkan oleh seorang perwakilan dari drama tersebut pada Senin (22/4/20244).

Pihak QOT tengah dalam proses diskusi untuk membahas hadiah liburan dan pesta penutup tambahan bagi para pemain dan kru. Hal ini guna merayakan kesuksesan serial tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejumlah pemeran di drama Queen of Tears. Dok: tvN Instagram Official
Sejumlah pemeran di drama Queen of Tears. Dok: tvN Instagram Official

"Kami sedang mendiskusikan tanggal untuk pesta penutup tambahan," kata perwakilan tersebut seperti dilansir laman Soompi, Selasa (23/4/2024).

Sebelumnya tim “Queen of Tears” telah mengadakan pesta penutup pada bulan Februari setelah selesainya syuting drama tersebut.

Ditulis oleh penulis “Crash Landing on You,” “My Love From the Star,” dan “The Producers” Park Ji Eun, “Queen of Tears” menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan. Kim Soo-hyun berperan sebagai Baek Hyun-woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji-won berperan sebagai istrinya Hong Hae-in, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Dalam episode terbarunya yang ditayangkan pada tanggal 21 April, drama menguras air mata ini mencapai rating pemirsa tertinggi; rata-rata rating secara nasional sebesar 21,625 persen.

Dengan hanya dua episode tersisa hingga akhir drama, semua mata tertuju pada apakah “Queen of Tears” akan melampaui rekor rating 21,683 persen yang dipegang oleh episode terakhir “Crash Landing on You,” yang saat ini menjadi drama TVN dengan rating tertinggi.

Dua episode terakhir “Queen of Tears” akan tayang pada 27 dan 28 April pukul 21.30 WIB.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image