News

Chocolatos Resmi Berkolaborasi dengan TinyTAN Inspired by BTS

Chocolatos mengumumkan resmi berkolaborasi dengan TinyTAN. Foto: Fergi Nadira
Chocolatos mengumumkan resmi berkolaborasi dengan TinyTAN. Foto: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Chocolatos mengumumkan resmi berkolaborasi dengan TinyTAN, grup karakter yang dibuat dari tujuh anggota ikon pop Bangtan Sonyeondan (BTS) pada Sabtu (13/7/2024) lalu. Peresmian kolaborasi ini sambil merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) penggemar BTS.

Salah satu influencer dan penggemar BTS, Dianti Elma mengapresiasi Chocolatos yang telah menghadirkan kolaborasi dengan icon TinyTAN. Dia pun mengaku menggemari coklat biskuit lezat yang ada pada produk tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Acaranya seru banget selain merayakan anniversary penggemar BTS, yang pasti dari dulu sebagai penikmat Chocolatos seneng banget karena TinyTAN favorite aku berkolaborasi," kata dia.

Acara diselenggarakan di Ice Palace, Lotte Kuningan, Jakarta. Sekurangnya ada dua varian Chocolatos edisi spesial yakni Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla dalam kolaborasi tersebut.

"Chocolatos menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi dengan TinyTAN sehingga kami harap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri,” ujar Marketing Director Garudafood, Niken Esti Prasetianti kepada media Sabtu lalu.

Chocolatos mengumumkan resmi berkolaborasi dengan TinyTAN. Foto: Chocolatos
Chocolatos mengumumkan resmi berkolaborasi dengan TinyTAN. Foto: Chocolatos

Niken mengatakan, kolaborasi Chocolatos dengan TinyTAN menjadi salah satu komitmen Chocolatos dalam menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus strategi untuk memperluas usia target pasar. Mulai bulan Juli ini, Chocolatos Delight edisi spesial TinyTAN tersedia di seluruh saluran penjualan, seperti official store di e-commerce, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket.

"Ke depannya, Chocolatos juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori wafer roll seperti fokus pada penjualan affordable indulgence product serta premium product melalui seluruh saluran penjualan termasuk e-commerce dan live shopping," ujarnya menambahkan.

Chocolatos juga menyiapkan program menarik berhadiah liburan ke Korea Selatan yang berlangsung hingga 30 November 2024 mendatang. Selama periode program tersebut, Chocolatos Delight akan meluncurkan 2 tema, yaitu ‘Magic Door’ dan ‘Dynamite’.

"Jadi setiap orang berkesempatan memenangkan program liburan ke Korea Selatan dengan mengumpulkan Chocolatos TinyTAN card dan mengikuti ketentuan pada microsite www.chocolatosfans.com," pungkas Niken.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now