4 Alasan Drama Twenty Five, Twenty One Menarik untuk Diikuti

Umum  

Annyeong, chingu-deul!

Drama terbaru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae-ri telah dibuka dengan rating cukup tinggi akhir pekan lalu. Dengan para pemeran bintang, tentunya “Twenty Five, Twenty One” di stasiun televisi tvN adalah drama yang harus ada dalam daftar tontonan chingu-deul.

Drama ini bercerita mengenai hubungan antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun dan bersatu kembali ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun. Dua episode pertama dikemas dengan komedi, persahabatan baru, patah hati, dan intrik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa saja yang menjadi daya tarik drama ini di dua episode pertama? Ssst! sedikit spoiler untuk membuat kalian semakin tertarik untuk menontonnya!

1. Tekad Na Hee Do

Karakter Na Hee Do yang dibawakan oleh Kim Tae-ri telah berhasil memukau pemirsa drama ini. Na Hee Do yang ceria juga menunjukkan tekad yang membara di setiap episode.

Dari memutuskan untuk tidak menyerah pada anggar, mencoba melakukan berbagai cara agar bisa pindah sekolah, hingga menemukan keberanian untuk berbicara dengan ibunya, tingkah Na Hee Do selalu menarik untuk tetap diikuti.

Sama seperti yang dikatakan Baek Yi Jin padanya, Na Hee Do adalah seseorang yang melihat apa yang bisa dia dapatkan dan bukan apa yang hilang darinya. Akting Kim Tae Ri benar-benar menghidupkan karakter, dan kalian pasti tidak akan bisa menahan tawa dan senyum setiap kali dia muncul. Kim Tae-ri dengan sempurna dapat menangkap esensi dan drama tentang bagaimana rasanya menjadi remaja dengan mimpi besar.

2. Hubungan antara ibu Na Hee Do dan pelatih anggar SMA Tae Yang

Mungkin adegan yang paling menarik dari episode pertama adalah ketika terungkap bahwa ibu Na Hee Do, Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee) telah bertemu dengan Pelatih Yang Chan Mi (Kim Hye Eun) untuk membicarakan tentang Na Hee Do bergabung dengan tim anggar SMA Tae Yang. Meskipun tidak sepenuhnya dijelaskan, jelas ada sesuatu yang menyebabkan keretakan di antara kedua wanita ini.

Pelatih Yang juga diungkapkan mengenal mendiang ayah Na Hee Do. Mungkinkah ayah Na Hee Do sebelumnya atlet anggar juga dan mengenal pelatih Yang? Bikin penasaran!

3. Persaingan Na Hee Do dan Go Yu Rim

Menurut saya hubungan keduanya yang paling menarik dari hubungan antar karakter yang lain. Go Yu Rim (Bona WJSN) merupakan atlet muda peraih medali emas anggar dan idola Na Hee Do. Saking sukanya dengan Go Yu Rim, Na Hee Do rela melepaskan payung dari atas atap agar Go Yu Rim tidak kehujanan. Sungguh manis untuk kedua gadis SMA ini! membuat saya langsung melting.

Namun sayangnya, hubungan keduanya tidak semanis di awal. Mereka menjadi saingan dalam klub anggar SMA Tae Yang dan Go Yu Rim tampaknya benar-benar membenci Na Hee Do. Tapi apakah hubungan mereka akan tetap seperti itu? Ataukah berkembang menjadi rival sekaligus sahabat? Hubungan keduanya tentunya menarik untuk diikuti di drama ini.

4. Na Hee Do memberitahu Baek Yi Jin untuk bahagia

Di episode awal lebih banyak menunjukkan tingkah konyol Na Hee Do untuk pindah ke SMA Tae Yang, dan bagaimana Baek Yi Jin memergokinya melakukan berbagai hal konyol. Episode selanjutnya justru menunjukkan perkembangan hubungan kedua tokoh utama ini.

Nam Joo Hyuk dengan mudah menggambarkan emosi dewasa yang dirasakan Baek Yi Jin sejak dia kehilangan keluarga, kekayaan, dan mimpinya karena krisis keuangan 1997. Adegan paling memilukan dari drama ini adalah ketika dia memberi tahu mantan karyawan bisnis ayahnya bahwa dia tidak akan pernah bahagia. Untungnya, Na Hee Do dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh berpikir seperti ini dan bahwa dia harus hidup bahagia, meskipun itu hanya rahasia yang mereka bagi bersama.

Adegan ini menunjukkan seberapa baik keduanya menyeimbangkan satu sama lain. Sementara Baek Yi Jin serius dan tampaknya diselimuti kegelapan, Na Hee Do tampaknya menjadi cahaya terang di ujung terowongan. Sama seperti lokasi tempat mereka berbicara mengenai hal itu. Hangat, menghibur, dan menjadi dasar persahabatan yang kuat yang nantinya akan berkembang menjadi romansa seiring berjalannya drama. Siapa yang tidak suka kisah sahabat menjadi cinta?

Menarik, kan? Selamat menonton, chingu-deul!

Sumber: Soompi dan kebucinan penulis^^

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Just a writer.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image