Aktor Park Seo-joon Terkonfirmasi Positif Covid-19

News  
Awesome Entertainment
Awesome Entertainment

Chingudeul...

Kabar positifnya artis-artis Korea makin marak, ya. Tingkat lonjakan kasus yang dipicu oleh varian Omikron di Korea Selatan memang lagi tinggi-tingginya.

Agensi Awesome Entertainment mengumumkan pada Kamis (24/2/2022) bahwa aktornya, Park Seo-joon terkonfirmasi positif Covid-19. Seo-joon melakukan tes Covid-19 pada 19 Februari lalu dan dinyatakan positif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya Seo-joon secara berkala menggunakan alat tes mandiri Covid sebagai tindakan pencegahan untuk kegiatan sebelum pergi ke lokasi syuting. Aktor pemeran Itaewon Class itu dites positif pada tes kit mandirinya pekan lalu, dan kemudian dia langsung melakukan tes PCR yang hasilnya keluar positif pada 19 Februari.

Dikatakan Seo-joon tidak mengalami gejala penyakit tertentu. Aktor berusia 33 tahun itu sudah menerima dua dosis dan penguat atau booster vaksin.

"Park Seo-joon menghentikan semua jadwalnya mulai 18 Februari dan mengikuti langkah-langkah pemerintah untuk karantina dan perawatan," kata Awesome Entertainment dikutip laman Korea JoongAng Daily, Kamis.

Seo-joon memulai debutnya pada 2011 dalam video musik penyanyi Bang Yong-guk "I Remember." Dia kemudian meranjak tenar karena serial televisi termasuk "Kill Me, Heal Me" (2015), "She Was Pretty" (2015) di MBC, "Fight for My Way (2017) di KBS, "What's Wrong with Secretary Kim" (2018) di tvN dan “Itaewon Class” (2020) di JTBC.

Seo-joon diperkirakan akan muncul dalam film layar lebar Marvel mendatang "The Marvels" meskipun perannya belum secara resmi diungkapkan kepada publik. Film "Dream," yang dibintanginya bersama penyanyi dan aktor IU, yang juga dikenal sebagai Lee Ji-eun, akan dirilis akhir tahun ini.

Cepat sembuh ya, Seo-joon!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image