Tiket Presale Konser BTS di CGV Bandung Ludes dalam Hitungan Enam Menit

News  
CGV
CGV

Chingudeul, Army, Indonesia Army (Indomi)!!!

Tiket presale live-viewing BTS Permission to Dance on Stage - Seoul di CGV Bandung ludes terjual dalam waktu enam menit!! KBL KBL KBL (kaget banget loh) hehehe

Army (sebutan fans BTS) langsung menyerbu empat studio yang ada di CGV Paris Van Java Bandung untuk 'war' tiket BTS PTD Seoul. Bangku-bangku yang tadinya berwarna cokelat yang menandakan belum terisi, berubah dengan kilat menjadi warna abu-abu menandakan sudah terisi penuh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penjualan presale tiket live-viewing di CGV Bandung dimulai hari ini Selasa (1/3/2022) pukul 16.00 WIB dengan harga Rp450.000 untuk satu tiket. Satu akun/pembeli hanya diperbolehkan untuk membeli dua tiket.

Adapun penayangan langsung dari konser offline BTS di Stadion Olympic Seoul akan dilakukan pada 12 Maret mendatang pukul 15.45 waktu Indonesia.

Menurut pantauan penulis, laman website CGV maupun aplikasi CGV sempat mengalami kemandekan beberapa menit. Kemudian penulis menanyakan langsung kepada Army yang berhasil mendapatkan tiket presale di studio satu CGV Paris Van Java Bandung.

"Saya stand by pukul 15.30 di depan laptop, sebenernya udah dari pagi sih merasa deg-degan, takut banget nggak dapat tiket. Dan akhirnya dapat, masih gemetar ini," kata salah satu Army yang berhasil mendapatkan tiket.

CBI Picture juga mengimbau kepada para Army untuk waspada terhadap kode transaksi maupun data pribadi. Jangan sampai Army sangking bahagianya mendapatkan tiket, lalu mengunggah di IG stories atau media sosial manapun dan disalahgunakan orang yang tak bertanggung jawab.

"Lindungi diri kalian.

Jangan post kode transaksi, jangan post tiket, kode booking dsb. Selalu tutupi data pribadi!

.

Postingan tiket kalian dapat disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab," kata @CBIPicture di Twitter.

CGV hanya menayangkan konser BTS live-viewing secara terbatas di tiga kota dan satu CGV saja di masing-masing kota itu. Untuk Bandung hanya di CGV Paris, Surabaya hanya di CGV BG Junction dan Jakarta di CGV Grand Indonesia. Hal ini untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi tersebut yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini.

Untuk pembelian tiket presale Surabaya akan dimulai pada pukul 18.00 dan Jakarta pada pukul 20.00 hari ini, Selasa 1 Maret 2022.

Oiya, BTS PTD live-viewing ini juga bakal disiarkan di bioskop-bioskop terpilih di negara-negara di seluruh dunia pada tanggal 12 Maret mendatang juga.

Live-viewing berarti para penonton menonton konser pertama BTS 2022 di bioskop dan merasakan sensasi menonton layaknya menonton konser langsung dan memang disiarkan secara langsung dari Stadion Olympic di Seoul.

Semangat Army yang masih berjuang dapat tiket!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image