Sempat Eror 2 Jam, Tiket Presale Konser BTS di CGV Jakarta Ludes Kurang dari 5 Menit

News  
Photo: Twitter
Photo: Twitter

Indonesia Army (Indomi)!!!

Sempat mengalami kegagalan dalam memuat laman website maupun aplikasi CGV selama hampir tiga jam, tiket presale konser live-viewing BTS Permission to Dance on Stage-Seoul di CGV Grand Indonesia Jakarta habis terjual dalam hitungan kurang dari lima menit. Tiket awalnya dibuka pada pukul 20.00 WIB, kemudian error selama dua jam lebih 30 menit.

Menurut pantauan penulis, setelah pukul 22.34 tidak ada lagi kursi kosong di lima studio di Audi #1, Sub-Audio #1, Starium #2, Audi #8, dan Audi #4 CGV Grand Indonesia. Pemberitahuan berkala dari CGV membuat Indomi setia menunggu sampai website dan aplikasi benar-benar pulih dan sampai akhirnya dalam kurun waktu kurang dari lima menit, tiket ludes terjual.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Hi teman seru, mohon maaf atas kendala yang terjadi. Untuk saat ini Presale BTS - Permission To Dance untuk CGV Grand Indonesia, Jakarta 12 Mar'22, 15.45 WIB masih belum dibuka. Mohon ditunggu ya untuk info selanjutnya," tulis pernyataan resmi CGV Cinemas pada Selasa (1/3) malam.

CGI Picture kemudian memberikan update terkait penjualan tiket. "Update 2. Website sudah sedikit bisa pulih. Sedang diusahakan jam 22.30 untuk up sale. Stay tune," kata CGI Pictures.

Hingga pada pukul 22.30 penjulan tiket dibuka dan langsung habis terjual. Namun jangan bekecil hati bagi yang tak dapat tiket di CGV Jakarta, Bandung dan Surabaya. Pihak CGV masih dalam pembciaraan untuk penayangan ulang di bioskop-bioskopnya di tiga kota tersebut.

CBI Picture juga mengimbau kepada para Indomi untuk waspada terhadap kode transaksi maupun data pribadi. Jangan sampai sangking bahagianya mendapatkan tiket, lalu Indomi mengunggah di IG stories atau media sosial manapun dan disalahgunakan orang yang tak bertanggung jawab.

"Please please please banget. Jangan sampai usaha kamu jadi sia2 karena postingan pribadi. Jangan sampai ada yg bisa salahgunakan data kamu," cicit CBI Pictures.

CGV hanya menayangkan konser BTS live-viewing secara terbatas di tiga kota dan satu CGV saja di masing-masing kota itu. Untuk Bandung hanya di CGV Paris, Surabaya hanya di CGV BG Junction dan Jakarta di CGV Grand Indonesia. Hal ini untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi tersebut yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini.

BTS PTD live-viewing ini juga bakal disiarkan di bioskop-bioskop terpilih di negara-negara di seluruh dunia pada tanggal 12 Maret mendatang.

Live-viewing berarti para penonton menonton konser pertama BTS 2022 di bioskop dan merasakan sensasi menonton layaknya menonton konser langsung dan memang disiarkan secara langsung dari Stadion Olympic di Seoul.

Sampai ketemu tanggal 12 ya Indomi!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image