Kim Tae Ri Positif Covid-19, Syuting Twenty Five Twenty One Dijeda Sementara

News  

Hai Chingudeul!

Ada kabar kurang menyenangkan dari aktris Korea Selatan, Kim Tae Ri baru-baru ini dikonfirmasi positif Covid-19. Kim Tae Ri pun saat ini sedang menjalani karantina di tengah jeda sementara jadwal syuting drama Twenty-Five Twenty One.

Melansir situs Naver Entertainment dari laporan Hankook Ilbo, Rabu (2/3), karenanya, tim drama tvN Twenty-Five Twenty One memutuskan membatalkan jadwal syuting yang akan mulai akhir pekan lalu. Namun, setelah Kim Tae Ri menyelesaikan karantina mandiri pada 4 Maret, syuting akan kembali dilanjutkan.

Sedangkan, aktor Nam Joo Hyuk dan Bona WJSN sudah dikonfirmasi negatif Covid-19 meskipun sebagai lawan main Kim Tae RI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seorang pejabat tvN juga mengatakan, meski pemeran utamanya dinyatakan positif Covid-19, namun tidak mengganggu penayangan drama Twenty Five Twenty One yang disiarkan tiap Sabtu-Minggu tersebut.

"Karena pra-produksi, ada jeda untuk syuting. Baru-baru ini, karena jumlah kasus Covid-19 yang dikonfirmasi meningkat, kami menghentikan syuting sebagai tindakan pencegahan. Tidak ada gangguan pada jadwal siaran."

Drama Twenty Five Twenty One adalah drama yang bercerita mengenai perkembangan anak-anak muda yang kehilangan mimpi di era 1998, yakni Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Mereka pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun dan bersatu kembali ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun. Penayangan drama ini baru memasuki enam episode di Korea Selatan.

Segera pulih ya Eonni Tae Ri! Biar bisa kembali syuting Twenty Five Twenty One.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image