TWICE Sukses Menjual Habis Tiket Selama Tur Amerika

Musik  
Photo: Forbes
Photo: Forbes

Chingudeul, ONCE!!

TWICE telah selesai merampungkan tujuh hari tur dunia 'III' nya di Amerika Serikat (AS) pekan lalu. Konsernya di pasar musik terbesar di dunia itu memecahkan rekor bagi penjualan tiket yang habis di dua arena turnya.

Melansir Forbes, Sabtu (5/3), konser tujuh hari ini termasuk dua tanggal di The Forum Los Angeles, kemudian di Oakland Arena, Dickies Arena di Forth Worth, Atlanta State Farm Arena, serta dua tiket terjual habis di UBS Arena.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Awalnya, hanya satu tanggal untuk konser Los Angeles dan New York yang diumumkan, tetapi pertunjukan kedua dengan cepat ditambahkan ke kedua kota karena permintaan yang tinggi setelah penjualan. Ini menandai pertama kalinya artis K-pop wanita mampu melakukan banyak pertunjukan di arena Amerika.

Hingga saat ini, 2NE1 dan BLACKPINK adalah satu-satunya grup wanita yang juga mengadakan tur arena meski mereka belum kembali mengadakan konser di negeri Paman Sam. Sebagai perbandingan tambahan, TWICE juga merupakan artis K-pop kelima yang mengadakan beberapa tur arena di antara semua artis.

Menurut laporan dari label TWICE, JYP Entertainment, tujuh tanggal tersebut menarik penonton sekitar 100 ribu penggemar. Perjalanan grup tahun 2019 sebelumnya dilaporkan telah membawa lebih dari 28 ribu penggemar.

Grup beranggotakan sembilan perempuan cantik itu pada 2019 mengunjungi AS untuk Tur bertajuk "TWICELIGHTS" termasuk yang memiliki tiga pertunjukan arena di Wintrust Arena Chicago, Prudential Center Newark, dan The Forum di Los Angeles.

Photo: JYP entertainment
Photo: JYP entertainment

Penampilan terbaru TWICE di Tur Dunia "III" termasuk membawakan lagu-lagu viral yang menduduki puncak tangga lagu seperti "The Feels" dan "I Can't Stop Me," B-side favorit penggemar seperti "Queen" dan "Cactus," ditambah yang pertama penampilan dari lagu trio baru "Push & Pull" "Hello," dan "1, 3, 2" yang memungkinkan mereka untuk menyoroti tiga anggota sekaligus.

Seperti tur “TWICELIGHTS”, girl grup ini membawakan produksi menakjubkan yang mencakup tampilan lampu LED yang menjulang tinggi, platform multi-tier, dan landasan panjang yang memungkinkan grup menggunakan berbagai cara untuk menampilkan lagu-lagu mereka dalam berbagai pengalaman berbeda. Penampilan livenya tentu tidak dapat disaksikan melalui streaming langsung atau YouTube.

Tur "III" TWICE akan berlanjut ke Jepang bulan depan. Grup tersebut akan mengadakan konser di Tokyo Dome pada 23 dan 24 April, menandai kedua kalinya mereka tampil di stadion dalam ruangan yang terkenal.

Photo: JYP Entertainment
Photo: JYP Entertainment

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image