Bikin Haru, Alasan STAYC Cover Lagu Mikrokosmos by BTS

Musik  
Cr: Soompi
Cr: Soompi

Chingudeul, SWITH!

Belum lama ini, grup idol wanita Korea Selatan (Korsel) yang dibentuk oleh High Up Entertainment, STAYC tampil live di acara You Hee-yeol's Sketchbook. Grup beranggotakan enam perempuan mungil yakni Sunmin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J ini membawakan sejumlah lagu termasuk lagu cover dari grup idol lain.

STAYC memilih untuk mengcover lagu berjudul Mikrokosmos dari BTS yang sukses dibawakan dengan penuh penghayatan. Sebelum menyanyikan lagu yang dinyanyikan asli oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu, salah satu membernya menyatakan alasan memilih lagu Mikrokosmos untuk penampilan mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"(lagu berikutnya) adalah lagu berjudul Mikrokosmos oleh sunbaenims BTS. Kami sangat terharu melihat penampilan mereka. Kami memilih lagu ini karena, dengan situasi saat ini, kami ingin menyanyikan lagu yang menyentuh hati banyak orang dan memberi mereka kenyamanan dan harapan," kata member STAYC, Isa.

Lirik lagu Mikrokosmos memang begitu mendalam. Rilis pada 2019, lagu tersebut masuk dalam mini album BTS B-side "Map of the Soul: Persona."

Sieun STAYC melanjutkan dengan mengatakan, bahwa BTS memiliki tiga rapper. "Tetapi kami tidak memiliki banyak rapper (di grup kami). Jadi kami lebih fokus pada vokal kami, dan kami mencoba lebih menyelaraskan untuk mengeluarkan harmoni unik kami," katanya.

Lihat cover STAYC yang menawan dari "Mikrokosmos"—serta penampilan dari judul lagu terbaru mereka "RUN2U"—di bawah ini!

SWITH (nama fandom STAYC) pasti bangga ya dengan idolanya...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image