YG Entertainment Buka Audisi Global, Indonesia Jadi Salah Satu Tujuan

Musik  

Chinghudeul

Para penggemar BLACKPINK, TREASURE, WINNER dan artis lain dari YG Entertainment kini punya kesempatan untuk bisa menjadi junior dari idolanya!!

YG Entertainment pada Rabu (2/3) lalu mengumumkan audisi global 2022 bertema YG GLOBAL AUDITION TOUR. Audisi ini bakal terselenggara di berbagai negara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Indonesia masuk dalam daftar negara tempat mereka mencari bakat para pemuda pemudinya untuk masuk dunia hiburan Korea.

Pihak agensi YG Entertainment mengatakan, bahwa akan mengumumkan jadwal kegiatan dalam waktu dekat menyesuaikan dengan regulasi masing-masing negara terkait pandemi.

"Mohon minat, antusias, dan partisipasi Anda dari artis masa depan yang akan bersama YG," kata YG Entertainment dalam pengumuman resmi mereka.

Bagi kalian yang memiliki mimpi untuk menjadi idol, yuk persiapkan diri sambil menantikan pengumuman detail mengenai kota yang akan dihadiri oleh YG Entertainment saat menyelenggarakan YG GLOBAL AUDITION di Indonesia!

Dalam pengumumannya, YG Entertainment akan memulai audisi globalnya di Jepang pada akhir Maret. YG Entertainment merupakan salah satu agensi hiburan paling ikonik di industri seni Korea. YG juga sebagai tempat agensi dari BIG BANG dan 2NE1.

https://twitter.com/YGJAPANofficial/status/1499592644032606208?s=20&t=lbKtQ6zJjUWvYFtiJPD6QA

Source: www.kpopchart.net, bandwangon.asia

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image