Berperan di Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk Belajar ke Reporter Olahraga Sungguhan

News  

Hai Chingudeul

Episode drama Korea Twenty Five Twenty One sudah memasuki episode delapan pekan ini. Pada episode tujuh tadi malam, terdapat momen Baek Yi Jin diperankan Nam Joo Hyuk mengambil langkah dalam tugasnya sebagai reporter olahraga.

Untuk mengatasi ketidakadilan kontroversi medali emas yang diperoleh Na Hee Do atas kemenangannya dari Ko Yu Rim, Baek Yi Jin membujuk wasit untuk menjelaskan penilaian atas kemenangan Na Hee Do (Kim Taeri) yang dituduh melakukan kecurangan oleh lawannya Ko Yu Rim maupun publik.

Baek Yi Jin pun mengungkap fakta tentang ketidakadilan yang dialami Na Hee Do melalui wawancara dengan wasit secara ekslusif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ternyata, untuk mendalami karakternya sebagai reporter olahraga tersebut, Nam Joo Hyuk melakukan sejumlah persiapan sebelum syuting. Dia bertemu dengan reporter olahraga sungguhan dan belajar secara profesional mengenai detail pekerjaannya sebelum syuting.

Melansir situs Naver, laporan media Star 1, Nam Joo Hyuk berlatih mulai dari melaporkan, pengucapan dan vokalisasi sambil menirunya sesuai rekaman.

Ia juga menggunakan kesehariannya untuk membiasakan diri dengan berita olahraga. Selain itu, demi mendalami karakternya juga, Nam Joo Jyuk melakukan penelitian terhadap karakternya, seperti memikirkan bagian mana dari artikel yang difokuskan untuk penyampaian pesan.

Semangat Nam Jo Hyuk dalam mendalami perannya sebagai Baek Yi Jin ini pun layak diapresiasi karena pria kelahiran 1994 ini tidak hanya memiliki visual sempurna, tetapi kemampuan mengekpresikan emosinya dalam karakter perannya di drama-drama.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk juga apik memainkan karakternya di drama seperti Start Up bersama Bae Suzy, Dazzling atau The Light in Your Eyes sebagai Lee Joonha bersama Han Ji Min, serial Netflix The School Nurse Files, lalu Weightlifting Fairy Kim Bok-joo bersama rekan satu agensinya Lee Sung Kyung dan juga berperan sebagai pangeran di drama terkenal Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image