Park Min Young dan Shin Min Ah Bantu Korban Kebakaran Hutan Korsel

Korea  

Hai Chingudeul

Meluasnya kebakaran hutan di Korea Selatan memberi dampak kerugian materil luar biasa, khususnya bagi warga korban kebakaran di sekitar Uljin, provinsi Gyeongbuk dan telah menyebar ke Samcheok, Provinsi Gangwon tersebut.

Bantuan terus berdatangan termasuk beberapa selebritas Korea Selatan yang dikenal sering berdonasi. Setelah sebelumnya ada IU, Kim Go Eun, dan Lee Byung Hun, baru-baru ini aktris Park Min Young dan juga Shin Min Ah mendonasikan 100 juta won untuk para warga terdampak.

Melansir situs Naver Entertainment dari laporan Donga, Senin (7/3), Park Min Young menyumbangkan 100 juta won melalui organisasi amal nasional Hope Bridge pada pagi ini untuk membantu dan mendukung warga terdampak kebakaran hutan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Aktris yang saat ini membintangi drama Forecasting Love and Weather ini menyampaikan kesedihannya dengan dampak kerusakan yang diakibatkan kebakaran hutan tersebut. Khususnya, banyak warga yang kehilangan mata pencaharian dalam waktu singkat.

Karenanya, Park Min Young berharap sumbangan tersebut digunakan untuk menyediakan tempat penampungan sementara bagi para warga terdampak.

Agensi Park Min-young, Hook Entertainment, mengatakan, "Setelah mendengar berita kerusakan, Park Min-young akibat kebakaran hutan, dia sangat sedih. Dia memutuskan untuk menyumbang karena ingin membantu mereka yang terkena dampak kebakaran hutan agar mereka bisa bangkit kembali secepatnya."

Sumbangan serupa juga datang dari aktris Shin Min Ah. Shin Min Ah juga menyumbangkan 100 juta won melalui organisasi Hope Bridge untuk membantu warga yang terkena dampak kebakaran hutan di Uljin, Gyeongbuk dan Samcheok, Gangwon.

Presiden Asosiasi Hope Bridge Song Pil-ho mengumumkan bahwa Shin Min-ah telah menyumbangkan 100 juta won untuk mendukung dan memulihkan kerusakan akibat kebakaran hutannya.

Menurut Hope Bridge, Shin Min-ah memutuskan untuk menyumbang atas nama bantuan darurat dan dukungan kerusakan lainnya untuk membantu para korban setelah dia mendengar kerusakan menyebar dari api besar. Donasi Minah Shin akan digunakan untuk mendukung berbagai barang kebutuhan para korban, termasuk barang-barang bantuan darurat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image