Setelah 864 Hari, BTS Akhirnya Konser Tatap Muka di Negaranya Sendiri

Musik  
BTS Official
BTS Official

Chingudeul, ARMY!!!

Bertemu untuk pertama kalinya dalam 864 hari, konser tatap muka Seoul Bangtan Soenyandan akan diadakan untuk pertama kalinya dalam dua setengah tahun.

BTS Permission to Dance On Stage-Seoul tinggal menghitung hari lagi my.... Kompleks Olahraga Jamsil di Olypic Stadium di Seoul akan dipenuhi 45 ribu penonton selama tiga hari mulai dari 10, 12 dan 13 Maret pekan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di Instagram resmi BTS, mereka mengunggah foto untuk memulai hitungan mundur dimulainya konser. Begitupun dengan para anggotanya yang mengunggah di akun pribadi terverfikasi mereka. J-Hope mengunggah foto di Instagram Stories dengan keterangan foto Day-7, diikuti oleh Jungkook, Suga, dan Jimin yang memposting foto yang mereka ambil di ruang latihan.

Konser Seoul pekan ini adalah konser tatap muka pertama BTS di Seoul dalam waktu sekitar dua setengah tahun sejak 'BTS WORLD TOUR'LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF' [THE FINAL]' pada Oktober 2019.

Selama pandemi, BTS tampil untuk para penggemar melalui berbagai konser online yang memperkenalkan teknologi baru seperti streaming langsung multi-view, AR dan XR.

"Sebanyak yang saya rindukan untuk konser tatap muka, saya melakukan semua yang saya bisa untuk pertunjukan ini," kata BTS dikutip laman Star Daily News, Senin (7/3).

Berfokus pada fakta bahwa ini adalah konser untuk bertemu penggemar secara langsung di Seoul setelah waktu yang lama, BTS mengisi set list lagu mereka dengan cermat. Kali ini mereka tidak akan membawakan pertunjukan solo masing-masing member. Tapi mereka memilih untuk menampilkan lagu-lagu pada penampilan mereka bertujuh.

Dalam konser ini, selain memilih lagu, BTS secara aktif memunculkan ide untuk komposisi panggung dan penyutradaraan, serta mengungkapkan aspirasi mereka.

Produksi panggung juga berfokus pada penyampaian pertunjukan tatap muka yang paling efektif kepada penonton setelah dua setengah tahun. LED terbesar dalam sejarah konser BTS akan dipasang sehingga penonton dapat melihat RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook di atas panggung dengan penuh energi.

Konser online BTS PTD tahun lalu
Konser online BTS PTD tahun lalu

Selain konser offline, BTS juga akan menayangkan streaming online dan live-viewing di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Bagi penggemar di seluruh dunia yang tidak dapat menonton langsung, pertunjukan pada hari pertama (10 Maret) dan hari terakhir (13 Maret) akan disiarkan secara bersamaan secara online melalui platform komunitas penggemar global Weverse.

Kemudian pada tanggal 12 akan disiarkan di bioskop secara langsung. ARMY di belahan dunia manapun dapat menikmati konser BTS dengan jelas di bioskop di lebih dari 60 negara/wilayah di seluruh dunia, termasuk Korea.

Ngga sabar banget ya, my.....

Konser BTS PTD On Stage-Los Angeles
Konser BTS PTD On Stage-Los Angeles

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image