Musik

Comeback, T.O.P Big Bang Pancarkan Aura dalam Pemotretan Majalah Prestige

Prestige
Prestige

Chingudeul...

Sudah lima tahun sejak rapper Korea Selatan Choi Seung-hyun atau lebih dikenal T.O.P Big Bang menghilang dari mata publik. Kini dia kembali dengan penuh aura mempesona dalam potert barunya di majalah Prestige Hong Kong.

T.O.P membanggakan visualnya yang tidak berubah dengan berbagi potongan tampan dari pemotretan terbarunya dengan majalah 'Prestige Hong Kong'. Pada 9 Maret, T.O.P mengunggah beberapa potongan favoritnya dari fitur sebagai artis sampul majalah 'Prestige' edisi Maret, mempesona dengan jaket payet dan rambut pirang platinumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, T.O.P diperkirakan akan segera menyapa pendengar musik dengan merilis album solo pertamanya, serta single musim semi baru Big Bang.

prestige
prestige

T.O.P: The Star is born

SETELAH LIMA TAHUN JAUH dan berjuang kembali dari beberapa tempat yang sangat gelap, Choi telah kembali ke cahaya, bebas untuk pertama kalinya dalam kehidupan dewasanya, untuk mengendalikan narasinya sendiri. Dia tahu tidak semua orang akan menghargai itu.

"Saya berusia 34 tahun sekarang, jadi saya telah melalui banyak hal. Saya belajar bagaimana untuk tidak peduli. Saya berada pada titik di mana saya dapat bertanggung jawab atas hal-hal yang telah saya katakan," katanya dikutip Prestige.

Dia melanjutkan untuk mengklarifikasi bahwa artis muda mungkin belum mau mengindahkan saran ini. "Mereka masih perlu tumbuh, mereka masih perlu pelatihan," katanya. "Mereka sebenarnya perlu belajar dan mendengarkan dan mendapatkan nasihat dan masih memiliki jalan panjang, jadi saya tidak mengatakan kepada seniman muda, 'Jangan peduli,' karena itu benar-benar dapat memberi mereka hasil negatif."

Prestige
Prestige
Prestige
Prestige
Prestige
Prestige
Prestige
Prestige
Prestige
Prestige

Berita Terkait

Image

Penyelidikan Kasus DUI Suga Berakhir

Image

Ada Aja Tingkah Gemasnya, Dept Sukses Gelar Konser di Jakarta

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now