Suho EXO Akan Comeback Solo April Bulan Depan

Musik  

Hai Chingudeul!

Kabar baik datang dari leader grup EXO, Kim Jun-myeon atau Suho EXO yang akan comeback sebagai penyanyi solo pada April bulan depan.

Melansir situs Naver, Kamis (10/3), SM Entertainment mengatakan kepada Newsen, "Suho sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan untuk comeback pada bulan April. Kami meminta minat kalian."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kalian para EXO-L dan juga penggemar Suho EXO tentu tidak sabar dengan comeback solonya usai menyelesaikan wajib militer pada Februari lalu

Suho Bicara Soal Comeback

Sebelumnya isyarat comeback solonya ini sudah disampaikan Suho EXO pada saat melakukan siaran langsung bulan lalu usai menyelesaikan wajib militer pada pekan kedua Februari. Selain menyapa penggemar dan berbagi pengalaman usai kembali menyapa penggemar, Suho berbicara mengenai rencana comeback EXO dan juga dirinya.

Suho mengatakan pada saat itu belum tahu jadwal tepat perilisan nya. Namun, pada solonya kali ini, ia memastikan bukan dalam bentuk mini album seperti debut solonya pada 2020 lalu, tetapi album penuh.

"Dibandingkan 'Self-Potrait' ini akan lebih dalam. Aku akan berpartisipasi dalam penulisan lirik dan penyusunan seluruh lagi. Lirik-liriknya juga akan menggambarkan pemikiranku selama dua tahun terakhir, sejak aku tidak lagi komunikasi dengan para pengemar.

Comeback solo usai wajib militer

Tak butuh lama usai menyelesaikan wajib militer, Suho kembali berkegiatan di karir musik. Comeback solo Suho EXO kali ini dilakukan setelah ia menyelesaikan wajib militer pada Februari.

Suho memulai wajib militer pada Mei 2020 dan ditempatkan sebagai pekerja layanan sosial di wilayah Seocho, Seoul.

Album solo kedua

Comeback solonya pada April mendatang ini juga merupakan album solo kedua bagi Suho EXO. Setelah dua tahun lalu, Suho sukses melakukan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya 'Self-Portrait' pada 30 Maret 2020.

Pada album solonya terdahulu, Suho menerima banyak cinta dan memenangkan tempat pertama di berbagai program musik dengan lagu berjudul "Let's Love".

Karena itu, comebacknya Suho melalui album ini diharapkan bisa mengulang sukses album solo sebelumnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image