Konser BTS Hari Kedua Diguyur Hujan

News  

Chingudeul, ARMY!!

Konser BTS Permission to Dance on Stage Seoul hari kedua, Sabtu (12/3/2022) diakhiri dengan hujan yang mengguyur Seoul dan sekitarnya. BTS dan ARMY basah kehujanan tapi idola dan fans begitu sangat menikmatinya.

Setelah kurang lebih dua jam konser, hujan mulai turun dan membasahi seisi panggung. Namun RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook justru bertambah energik menikmati hujan yang lumayan deras itu. Penampilan mereka sangat tidak mengecewakan ARMY hari kedua ini. Hujan benar-benar menjadi pemanis di konser yang juga diadakan live-viewing di bioskop seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Usai konser, BTS mengatakan, “Tidak bisa menghindari hujan.” “Untuk ARMY yang datang melihat konser dan ARMY yang datang ke bioskop, semuanya, harap berhati-hati agar tidak masuk angin!! Mandi dengan air padan adalah suati keharusan!” “Sampai ketemu lagi besok!”

Jimin juga ikut menyampaikan pesan kepada ARMY melalui Weverse agar jaga kesehatan seusai kehujanan saat menonton konser. “Pulanglah dengan hati-hati semuanya, jika kalian mandi setengah badan setelah kehujanan, kalian akan kehilangan lebih banyak panas tubuh jadi mandilah dengan baik dan jangan keluar dari bawah selimut kalian,” kata Jimin.

Twitter update Jimin:
Twitter update Jimin: "Good Night"

J-Hope juga menyampaikan pesan kepada ARMY melalui Weverse setelah konser:

“Semuanya ㅠㅠ apakah kalian semua mandi dengan air panas? Uri ARMY.. ㅠ Hujan deras banget ㅠㅠ..

Aku khawatir. Semoga kalian semua pulang dengan selamat Sudah lama sejak kita tampil di tengah hujan..

Aku sangat bersemangat sehingga aku hanya tampil dengan lebih bersemangat sambil berpikir "apapun/ayo kita lepaskan!" Mungkin itu sebabnya betisku [sakit]. Jika itu untuk semua ARMY yang datang hari ini siapa yang peduli dengan betisku!!!

“Anyway, aku sangat senang karena rasanya seperti kita merekam special memori lain yang hanya untuk kita. Aku pikir aku akan bisa tidur nyenyak dengan senyuman hari ini juga. Terima kasih telah membuatku mengakhiri hari dengan tawa dan kegembiraan!! Aku juga mencintaimu hari ini!!! Selamat tidur semuanya jjok!!”

J-Hope juga menguggah foto-foto hari kedua konser di Instagram terverifikasinya.

V juga ikut mengunggah momen konser hari keduanya

RM pun mengunggah momen konser Day 2

Awalnya uri Jin hyung yang mengunggah momen usai konser hari kedua di Instagram.

Oiya, nggak ketinggalan member yang paling bersinar hari ini mulai dari soundcheck hingga konser. Uri Min Yoongi!!!

Dan tentunya uri maknae satu yang paling imut ini dalam mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa ketemu sama ARMY lagi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image