Konser BTS Hari Ketiga Berakhir Sendu

News  
BTS_Twt
BTS_Twt

Chingudeul, ARMY!!!

BTS telah menyelesaikan konsernya bertajuk Permission to Dance on Stage-Seoul selama tiga hari di Stadium Olympic, Seoul, Korea Selatan. Selama tiga hari dari tanggal 10, 12 dan 13 Maret, idol Korea di bawah HYBE Labels itu melepas kerinduan dengan penonton di negaranya sendiri setelah 2,5 tahun tidak konser tatap muka terhalang pandemi.

Tiga hari konser berjalan lancar dan sukses meski hari kedua di menit terakhir konser diguyur hujan. Secara keseluruhan ARMY di Korsel dan seluruh dunia merasa sangat terhibur dengan penampilan memukau RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Hari terakhir konser pun berjalan sendu karena rasanya tidak ingin berpisah dengan BTS. Terlebih, mereka menyanyikan lagu-lagu yang terbilang menyayat hati seperti "Spring Day" dan "We Are Bulletproof: the Eternal."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut Ending Ment atau pernyataan terakhir para member di akhir konser:

RM

Aku benar-benar tidak tahu harus ngomong apa. Maaf soal menguap, aku gak bisa tidur tadi malam. Kita semua merasakan hal yang sama tentang hal-hal yang terjadi (pembatasan, covid, dan semacamnya).

Aku merasa sangat hancur saat berlatih dan tidak bisa tidur karena ketakutanku itu kalau kami tidak akan bisa menunjukkan yang terbaik di konser ini. Aku merasa bahwa para anggota sangat profesional. Tapi aku sangat sensitif sehingga aku cenderung memikirkan hal negatif terlebih dahulu tetapi para anggota membantuku.

Kita sudah mencapai titik terendah sehingga tidak ada yang lebih buruk bagi kita! Aku pikir kita bisa melakukan apa saja sekarang. Aetelah semuanya berakhir, kita akan melihat kembali memori tepuk tangan 15 ribu penonton ini juga untuk penonton online, bioskop, dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah datang kesini, kami bisa perform selama 3 hari ini dengan sukses.

Dan terlepas dari semua rintangan, kami benar-benar memaksakan diri untuk melihat kalian karena kami mencintai kalian. Kami merindukan kalian semua dan aku mencintai kalian. Kami akan selalu menunggu kalian jadi silakan datang menemui kami lagi!

Jin

Halo semuanya ini jin. Karena ARMY melakukan semua ini untuk kami, aku menggunakan (ARMY headband) ini. Hei siapa yang menguap? rambut kuning! ARMY membuat slogan karena kalian adalah penggemar kami, jadi aku mendapat bantuan dari staf kami dan membuat ini untuk kalian semua.

Aku penggemar ARMY! jujur aku mendapat ide dari staf dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf yang memberikan ku ide headband ini. Ada juga hati di bagian belakang headband! Aku tidak akan membiarkan cinta ini ternoda. ARMY kamu pasti kedinginan, kamu bekerja sangat keras, kembali ke rumah dengan selamat dan hangat. Aku mencintaimu ARMY!

Suga

Aku hanya akan berbicara singkat! Sejak covid terjadi, aku berjuang dan memang memiliki secercah harapan berpikir kami akan dapat melakukan konser berkali-kali, dan kelipatan itu berubah menjadi 2,5 tahun. Kami benar-benar mencoba melakukan hal-hal untuk kalian semua dan itu tidak mudah. Lain kali, kami akan mengisi ruang dan kami akan bernyanyi dan menari bersama! Bukankah kalian juga menginginkannya? anyways terima kasih telah menikmatinya dan kami juga menikmatinya selama 3 hari terakhir. Terima kasih semuanya!

J-Hope

Semuanya! konser 3 hari telah berakhir. Sejujurnya, aku masih tidak bisa mengatakan apa yang aku rasakan. Tapi saat pemanasan hari ini, aku bertanya-tanya apa yang harus aku bicarakan. Dan sekarang yang ingin aku katakan adalah, aku lega. Selama 2,5 tahun terakhir, itu benar-benar tidak dapat diprediksi dengan adanya pandemi ini dan kami tidak dapat melihat kalian.

Aku banyak berpikir tentang kapan kita akan bertemu kalian semua lagi. Aku pikir aku juga mengalami kemerosotan yang dalam. Tapi setelah pertunjukan hari ini, aku pikir aku benar-benar lega sekarang. Aku bisa bernafas dan kelegaan itu sangat membantuku karena aku telah bisa melihat kalian. Bisa melihat kalian, melegakan bagiku.

Itu adalah konser yang berarti. Untuk membungkusnya, mungkin akan terasa ngeri tapi, aku tidak ingin melupakan momen ini jadi aku akan menarik napas dalam dalam sekali. Terima kasih quys! Terima kasih kepada para penggemar yang datang dan aku mencintai kalian.

Jimin

Halo semuanya, ini jimin! apakah kalian bersenang-senang hari ini? Melihat kalian semua setelah 2,5 tahun, jujur, pertunjukan 3 hari ini, aku tidak terlalu merasa bahagia karena seperti yang kalian tahu, kami ingin menari, bernyanyi, mengobrol dengan kalian semua (tetapi kami memiliki batasan.

Kami benar-benar sedih setelah hari pertama karena kami tidak ingin melakukan konser lain yang seperti ini. Hati kami hancur melihat kalian hanya bisa duduk seperti ini. Aku sedih kita tidak dapat berbagi sebanyak yang kita lakukan sebelumnya tetapi energi yang kalian berikan kepada kami selama 3 hari terakhir, kami menerima semuanya. Jadi terima kasih banyak.

Kami selalu mengatakan 'lain kali', tapi aku senang akhirnya kita bertemu satu sama lain. Dan fakta tersebut membuatku bersyukur. Lain kali mari kita bernyanyi bersama dan mengobrol. Terima kasih telah mencurahkan dirimu untuk kami. Terima kasih telah menunggu dan mendukung kami setelah 2,5 tahun. Terima kasih selalu dan kami akan kembali sebagai diri yang lebih baik dan dengan musik yang bagus juga!

V

Semuanya! aku benar-benar merenungkan apa yang harus aku katakan. Ada banyak hal yang ingin aku bagikan di kepalaku, tetapi aku tidak dapat mengaturnya. Kalian tahu, ketika ada begitu banyak yang ingin kalian katakan tetapi tidak dapat mengaturnya. Bertepuk tangan sekali jika kalian tahu apa yang aku maksud!

Jadi, sambil berpikir, dan membuka buku saat aku mandi, aku pikir aku harus menemukan apa yang harus aku katakan dalam buku ini. Tapi akhirnya aku tertidur. Jadi aku akan membagikan judul buku dan itu yang ingin aku katakan kepada kalian semua.

"Mencintai seperti kamu belum pernah mencintai sebelumnya." Aku akan melakukan itu untuk kalian semua dan aku mencintaimu!

Jungkook

Semuanya, hari ini adalah hari terakhir konser. [apa yang ingin aku katakan] gak ada yang mewah, tapi seperti keluarga, aku ingin menanyakan pertanyaan ini kepada kalian. Setelah COVID 2,5 tahun berlalu, dan aku tidak tahu kehidupan seperti apa yang kalian jalani selama tahun-tahun tersebut. Itu pasti melelahkan, aku hanya ingin bertanya, bagaimana kabar kalian?

Kalian tetap berjuang kan dimasa sulit itu? Kami juga sama, berjuang juga, karena kami gak bisa lihat ARMY, tapi setidaknya kami memiliki ikatan ini sejak kami debut, kan? Jadi meskipun kita tidak bertemu satu sama lain dalam waktu yang lama, kami dapat menanggungnya.

Jadi aku bersyukur setelah 2,5 tahun, meskipun kita gak bisa berteriak, tapi kita bisa tersenyum kan? Mulai sekarang dan seterusnya, tidak perduli apa yang terjadi pada kalian semua, atau kami, aku pikir, kami akan memiliki banyak hari dimana kami akan tersenyum, jadi terlepas kapanpun itu, mari berteman dan seperti keluarga, lalu buat lebih banyak kenangan indah. Terima kasih ARMY sudah datang. Aku mencintai kalian.

Translate ending ment by: itswin, haruharu_w_bts

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image