Lebih dari 2 juta Orang Nonton Konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul

News  
BTS_Twt
BTS_Twt

Chingudeul, ARMY

Media Korea, News En melaporkan bahwa ada lebih dari dua juta orang yang menonton baik tatap muka, siaran langsung di bioskop maupun siaran langsung melalui link berbayar konser BTS Permission to Dance On Stage-Seoul selama tiga hari.

Rinciannya kurang lebih seperti ini:

- 1,02 juta penonton dari 191 negara dan wilayah untuk dua hari streaming langsung link berbayar

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

- 1,4 juta penonton di 75 negara yang menyaksikan live-viewing atau siaran di bioskop secara real time

- dan 45 ribu penonton di Olympic Stadium, Kompleks Olahraga Jamsil, Seoul.

Belum lagi terhitung yang menonton secara bareng-bareng (nobar).

Dalam penampilan selama tiga hari, BTS menampilkan performa penuh energi pada lagu 'ON', 'Black Swan', 'Dope', 'DNA' 'FAKE LOVE', 'Life Goes On', ' Dynamite ', 'Butter', dan 'IDOL'. Secara total mereka menyanyikan total 20 lagu. Karena ini adalah pertunjukan tatap muka yang diadakan di Seoul setelah waktu yang lama, daftar lagu hanya terdiri dari lagu-lagu yang dapat ditampilkan bersama oleh ketujuh anggota di atas panggung.

BTS membawakan lagu yang berbeda untuk setiap harinya selama tiga hari. Di hari terakhir, BTS menyanyikan lagu 'Spring Day' dan 'We Are Bulletproof: the Eternal', yang berbeda dari konser hari pertama dan kedua.

Rm, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menampilkan lagu-lagu dari berbagai genre selama sekitar 180 menit. Mereka memamerkan pesona yang intens namun tetap menyenangkan.

BTS mengaransemen panggung yang berbeda saat membawakan 'Boy With Luv', 'Dynamite', dan 'Butter' yang diaransemen dalam versi band, dan saat menyanyikan 'For a moment' dan 'Outro: Wings', mereka menaiki mobil yang bergerak dan berjalan mendekati para penonton.

Pada konser kali ini, demi mencegah penyebaran Covid-19, hanya clappers (properti untuk bersorak) dan light stick (ARMY BOMB) yang diizinkan sebagai pengganti untuk tidak berteriak dan berdiri. Penonton di Olympic Stadium bersorak dengan tepukan ketika Bangtan Boys mulai bernyanyi dan menari. Melengkapi konser, setiap member sempat memberi arahan kepada penonton untuk 'berselancar' menggunakan ARMY Bomb.

Ketujuh aset negara Korsel ini menyebut konser kali ini sebagai 'konser tepuk tangan.' "Kami juga berada di tahun ke-10 (debut), dan ini adalah konser bisu unik yang belum pernah terjadi dalam 10 tahun dan tidak akan ada dalam 10 tahun ke depan," kata mereka.

BTS menghiasi penutup konser tiga hari dengan menyanyikan 'Permission to Dance', yang juga merupakan pesan utama dari rangkaian tur 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE'. BTS berjanji "Aku akan selalu menunggumu."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image