Insiden Kancing Baju Jungkook Bikin Geger ARMY Seluruh Dunia

Curhat  
Star News
Star News

Chingudeul, ARMY.....

Siapa yang nonton konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul hari ketiga?

Siapa yang heboh dan syok pas lagu FAKE LOVE, kancing baju dedek bontot Jungkook lepas? Ayo ngacung!!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada konser hari ketiga, Minggu (13/3/2022), uri Bangtan Boys membuka jalannya konser dengan lagu 'ON', 'FIRE', 'DOPE', 'DNA.' Dilanjutkan dengan lagu 'Blue & Grey', 'Black Swan', 'Blood Sweat & Tears', 'FAKE LOVE' dengan kostum yang berbeda.

Kemudian lanjut lagi dengan kostum yang berbeda untuk lagu 'Life Goes On', 'Boy With Luv', 'Dynamite', 'Butter.' Menaiki mobil berjalan untuk lebih dekat dengan ARMY, BTS menyanyikan 'Telephaty,' 'Outro: Wings' dan balik ke panggung dengan membawakan lagu 'Stay', 'So What', 'IDOL'. Setiap harinya lagu BTS berganti. Untuk hari ketiga mereka membawakan lagu 'Spring Day" dan 'We Are Bulletproof: Eternal.'

Insiden kancing coprot

Selama pertunjukan panggung lagu 'FAKE LOVE', kancing pakaian yang dikenakan Jungkook lepas. Ini jelas memicu reaksi penggemar di seluruh dunia.

Selama penampilan intens pada lagu 'FAKE LOVE', Jungkook tiba-tiba sadar kancing bajunya lepas, dan pada saat itu, tubuh six pack yang selama ini terbungkus terlihat. Tubuh bagian dada dan perut yang penuh dengan keringat dan otot-otot dada yang kuat itu mencuat. Dia memberikan tampilan yang paling seksi malam ini.

Setelah itu, Jungkook yang menyadari bahwa kancingnya terlepas, tertawa terbahak-bahak dan terkesan malu-malu kucing. Maknae juga tertangkap di layar saat dia tengah berupaya mengancingkan lagi kancing yang lepas itu.

Usai insiden kancing, Twitter geger!!

Star News
Star News

Semua orang membicarakan si kancing lepas yang membuat hati ARMY berbungah-bungah. Hastag 'Jung Gugi Button' dan 'JUNGKOOK' menempati posisi pertama dalam tren real-time di Korea, Amerika Serikat dan seluruh dunia. Tagar trending ini juga mencapai daftar teratas di 78 negara. Ini menandakan reaksi eksplosif dan antusiasme ARMY dunia, kan yaaa ARMY.

Menurut media Korea, Star News, JUNGKOOK juga melampaui 1,5 juta tweet sekitar jam 8 malam, 'Jeon Jeong-guk Button' peringkat ke-3 dalam tren real-time Korea, dan 'Button Strike', 'One Button' dan 'Our Jung-kook' naik ke real-time tren musik.

"Jeonggugi button strike adalah hadiah untuk Makcon," kata pengguna Twitter. "Junggugi button lepas??? Kali ini konser dada terbuka di Maccon? Ha ha."

"Hei, ini Makcon. Aku pulang kerja lebih awal. Karena wanita di set, karena kancing lepas, anak genta pasti telah benar-benar terpesona." "Sekarang, kakak perempuan pingsan beberapa kali karena kancing lepas." "Kancing, rahmat seumur hidup." Aku tidak akan pernah melupakannya."

Pada hari ini, Jungkook mengumumkan dominasi panggung yang 'tak tertandingi' dengan komentar pembuka, "Aku berencana untuk mencurahkan semua energi di tubuhku."

Jungkook memamerkan keterampilan live-nya seolah-olah dia memakan CD tanpa gemetar meskipun penampilannya sangat bertenaga sepanjang pertunjukan, dan menyombongkan keagungan vokal utama dengan menyempurnakan bagian bridge bernada sangat tinggi yang mencapai nada 'F5'.

Di akhir konser, Jungkook menyampaikan pesan betapa berharganya ARMY di matanya. Kira-kira begini kata Jungkook di akhir ending mentnya:

Semuanya, itu sangat sulit? Itu sangat sulit bagi kami juga. Karena kami tidak bisa melihat ARMY, haruskah kami tetap mengatakan itu adalah ikatan? Sejak debut kami, kami (dengan ARMY) telah bersama, dan terbentuk dengan baik, jadi sepertinya kita bisa bertahan meski kita berada jauh.

Setelah bertemu lagi seperti ini di masa lalu, kita tidak bisa menangis, tapi pada akhirnya kita tertawa lagi. Entah apa yang akan terjadi pada kami atau apa yang akan terjadi padamu, tapi aku berani berharap akan ada banyak hari tawa di masa depan.

Aku berharap bisa membuat banyak kenangan. Terima kasih banyak untuk semua ARMY yang datang hari ini. Aku mencintaimu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image