Lee Jung-jae 'Squid Game' Aktor Korea Pertama Menangkan Best Aktor Critics Choice Awards

News  

Hai Chingudeul!

Kesuksesan drama Squid Game terus berlanjut di kancah internasional. Terbaru, Squid Game' kembali berhasil membawa pulang dua piala dari ajang Critics Choice Awards ke-27 yang digelar di Amerika Serikat dalam kategori Best Foreign Language Series dan Best Actor in a Drama Series untuk Lee Jung-jae.

Penghargaan ini juga membuat Lee Jung-jae menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan aktor terbaik di Critics' Choice Awards.

Usai meraih penghargaan, Lee Jung-jae berbagi perasaannya tentang menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Critics' Choice Awards pada 14 Maret.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melalui agensinya Artist Company, Lee Jung-jae berterimakasih kepada para penonton yang telah menonton drama maupun filmnya.

"Terima kasih kepada penonton Korea yang selalu mendukung film dan drama Korea, saya dapat memenangkan penghargaan ini," kata Lee Jung-jae dilansir dari Herald Pop.

Critics Choice Awards adalah acara yang diselenggarakan oleh Broadcast Film Critics Association (BFCA) Amerika Serikat, dan merupakan upacara penghargaan yang dianggap sebagai salah satu upacara penghargaan perwakilan di Amerika Serikat.

Lee Jung-jae tidak hanya menerima penghargaan untuk pertama kalinya sebagai aktor Korea pada hari ini, tetapi ia juga memamerkan penampilan jenakanya sebagai presenter dengan aktor Park Hae-soo dan Jeong Ho-yeon, yang tampil bersama di 'Squid Game' dan memeriahkan upacara penghargaan.

Sebelumnya, Lee Jung-jae juga membuat sejarah menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan Male Actor Award di American Actors Guild Awards (SAG) dan Independent Spirit Awards.

Dalam serial Netflix 'Squid Game', saat mengalami krisis kehidupan, Lee Jung-jae membuktikan dirinya sebagai bintang global melalui peran Sung Ki-hoon dan berpartisipasi dalam permainan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image