Jimin BTS Dikonfirmasi Isi OST Drama 'Our Blues'

News  

Chingudeul, ARMY!!

Jimin BTS dikonfirmasi bakal menyanyikan official soundtrack (OST) untuk drama tvN baru 'Our Blues.' Kabarnya Jimin telah menyelesaikan rekaman untuk OST tersebut.

Perusahaan produksi OST Yum Nyam Entertainment pada Selasa (15/3) mengatakan, bahwa Jimin BTS akan berpartisipasi dalam OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN 'Our Blues' yang akan tayang pada 9 April mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dengan bergabungnya Jimin dengan grup global BTS, drama kemungkinan akan direvitalisasi dengan OST mewah yang menyatu dengan baik dengan alur plot," kata Yum Nyam Entertainment dikutip News En.

'Our Blues' adalah drama yang menggambarkan aspek pahit dan manis dari kehidupan orang-orang biasa yang tinggal di pulau Jeju. Drama bertabur bintang ini diperankan oleh Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, Kim Hye-ja, dan banyak lagi.

Secara khusus, ini akan menjadi pertama kalinya Jimin berpartisipasi dalam OST drama solo. Heemmm pasti banyak yang menantikan bagaimana Jimin akan menambah emosi para aktor yaaa.

'Our Blues' tvN akan tayang perdana pada 9 April pukul 21.10 KST. Drama ini disutradarai oleh sutradara veteran Kim Gyu-tae dan ditulis oleh penulis skenario Noh Hee-kyung, yang juga menulis drama 'Dear My Friend.'

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image