Bang Si-hyuk Sambut Dua Artis Perempuan Baru HYBE Labels

News  
Instagram Bang Si-hyuk
Instagram Bang Si-hyuk

Chingudeul.....

Setelah muncul seusia konser BTS, uri Bang Si-hyuk pd nim kembali muncul di media sosial. Kali ini pentolan Big Hit Entertainment dan HYBE memberikan ucapan selamat kepada dua artis perempuan baru HYBE Labels.

Bang Si-hyuk mengunggah foto dirinya dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chae-won di Instagram pribadi terverifikasinya pada Senin (14/3) malam waktu Korea. Dalam unggahannya itu, dia menuliskan keterangan pada foto 'Selamat datang'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia juga menambahkan hastag 'Source Music' dan 'HYBE' dalam unggahannya tersebut. Dalam foto yang dipublikasikan, Bang Si-hyuk atau kita kenal dengan hitmanb, tampak gembira berfoto dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chae-won, sambil menatap kamera dengan senyum malu-malu.

Source Music kemudian merilis siaran pers pada hari yang sama dan secara resmi mengumumkan masuknya dua artis baru.

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chae-won," kata Source Music dilansir laman Naver, Selasa (15/3).

Keduanya akan aktif sebagai anggota girl grup pertama yang diluncurkan bekerja sama dengan HYBE dan Source Music. Miyawaki Sakura dan Kim Chae-won sebelumnya bekerja sebagai anggota girl grup IZone, sebuah proyek yang dibuat melalui survival girl grup Mnet 'Produce 48'.

Miyawaki Sakura, dari Jepang, juga merupakan anggota dari girl grup lokal AKB48.

Bang Si-hyuk Instagram
Bang Si-hyuk Instagram

Sejak tahun lalu, memang ada desas-desus di industri musik bahwa Miyaawaki Sakura dan Kim Chae-won akan bergabung sebagai anggota girl grup baru yang sedang dipersiapkan HYBE untuk diluncurkan, tetapi HYBE menyatakan bahwa sulit untuk mengonfirmasi detail kontrak.

Pada akhirnya, keduanya melakukan debut ulang di bawah label Source Music milik HYBE. "Kami meminta banyak antisipasi dan dukungan untuk kedua artis yang akan menunjukkan sisi baru kami," kata Source Music.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image