BTS Unggah Video 'Mukbang' Bibimbap di Atas Plakat 1 Miliar Streaming Spotify

News  
@7bts.update
@7bts.update

Chingudeul, ARMY!!!

Uri Bangtan Soenyandan kembali buat kita geleng-geleng kepala dengan torehan rekornya di dunia permusikan. Kali ini BTS membuat cara baru memamerkan hadiah penghargaan dari Spotify karena lagunya yang melejit naik diputar sebanyak satu miliar kali.

BTS membuat video "mukbang" makan nasi goreng kimchi plus telor dadar yang dihias berbentuk lambang BTS memakai piring plakat 1 miliar streaming dari Spotify. Video tersebut diunggah di TikTok resmi BTS Official dan di repost di Instagram stories BTS Official.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lagu Dynamite-nya BTS telah mencapai 1 miliar streaming di Spotify. Torehan ini menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang mencapai pencapaian besar ini dalam sejarah Spotify.

Karena Dynamite telah mencapai 1 miliar streaming itu, maka BTS mendapatkan sebuah Plakat 1B Stream dari Spotify. Mereka pun membagikan video "Mukbang" Bibimbap khas Korea di atas plakat tersebut.

Lagi-lagi rekor membanggakan ya uri Bangtan Boys!! Selamat ya RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Borahae.....

Intip video tersebut di bawah ini ya myyy:

https://www.tiktok.com/@bts_official_bighit/video/7075178952179961089?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id7075279739921024514

Source: K-vibes

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image