Haechan NCT Bikin Instagram, Sudah Follow Belum?

News  
Koreaboo
Koreaboo

Chingudeul....

Haechan NCT resmi punya akun Instagram pribadi baru kemarin, Rabu (16/3/2022). Dia pun menyapa para penggemarnya lewa Instagram barunya itu. Sudah follow belum, chingudeul???

Sebelum membuat akun instagram pribadinya, Haechan ternyata sudah memberikan spoiler melalui pesan bubblenya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nama akun Instagramnya adalah @haechanahceah. Terpantau hingga pagi ini, Kamis (17/3), jumlah followers Haechan sudah 1,7 juta pengikut. Wah belum 24 jam jumlah pengikutnya sudah lebih dari 1 juta yaa....

Meskipun NCT, NCT 127, dan NCT DREAM semuanya sudah memiliki akun grup resmi di Instagram, Haechan menjadi anggota grup terbaru yang membuka akun individu baru miliknya sendiri.

Dalam unggahan pertamanya Haechan memulai memposting foto teasernya untuk comeback mendatang NCT DREAM dengan album studio kedua mereka “Glitch Mode.” Dia menambahkan dalam keterangannya, “Hai.”

Tak lama setelah itu, Doyoung menunjukkan cinta untuk akun baru Haechan dengan menanggapi di kolom komentar, "Hae-stagram." Dia juga pergi ke aplikasi Bubble untuk memberi tahu penggemar, "Haechan membuat akun Instagram, hehehe."

Sementara itu, Mark memposting tangkapan layar akun baru Haechan di Instagram Stories. Dengan antusias dia menulis: "Aigoooo, ayo ayo."

NCT DREAM akan membuat comeback mereka dengan “Glitch Mode” pada 28 Maret loh yorobun.... Nggak sabar ya....

Koreaboo
Koreaboo

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image