Jungkook BTS Tim On Going Ngedrakor 'Business Proposal,' Kamu Juga Gak?

News  
Photo edited by @copmagz
Photo edited by @copmagz

Chingudeul, ARMY yeourobun....

Drama SBS 'Business Proposal' kini tengah tayang di Netflix dan lagi naik daun nih... Kalian tim on going atau nunggu kelar?

Jungkook BTS bilang kalau dia juga mengikuti drama Korea terpopuler yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop ini. Awalnya lewat Instagram terverifikasinya, maknae BTS itu membuka sesi Q&A dengan para ARMY seluruh penjuru Bumi.

Dia bilang "Enaknya ngapain ya aku?"

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lalu muncul pertanyaan-pertanyaan ARMY yang mengocok perut, dan dijawab pula dengan beragam lontaran kocak dari Jungkook hingga serius, tapi sedikit seriusnya.

Seorang penggemar menyarankan Jungkook untuk maraton nonton 'A Business Proposal'. Dan Jungkook menjawab kalau dia sudah meononton semua episode yang ditayangkan. Omoh Omoh,,,,

Photo edited by @wowfaktabts
Photo edited by @wowfaktabts

Tanggapan Sutradara A Business Proposal

@7bts.update
@7bts.update

Jawaban Jungkook ini juga mengundang respon dari sang sutradara drama komedi romanti yang berada di tingkat pertama Top 10 today loh....

Di akun Instagram sang sutradara @seonho5052, dia mengunggah tangkapan layar dari IG Stories Jungkook dengan caption tercengang dan dikomentari pula artis-artis.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pemirsa dan bahwa dia tidak benar-benar berpikir untuk memposting hal seperti ini karena para pemain mempromosikan drama dengan baik.

"Setelah melihat postingan yang diposting Jungkooknim, aku ingin menyombongkan diri, jadi aku mengambil screenshot dan dengan malu-malu mempostingnya.

Jungkooknim, aku mencintaimu. Aku benar-benar merasa terhormat.

Di salah satu episode yang ditayangkan, ada kalimat yang berbunyi “pria tampan yang mirip Jungkook”, jadi tolong jangan kaget [ketika kamu menonton/mendengarnya].

Penulis kami adalah ARMY dan mereka yang paling bahagia yang pernah aku lihat sampai sekarang. Aku belajar bahwa mereka adalah seseorang yang tahu bagaimana tersenyum secerah ini karena/terima kasih kepada Jungkooknim. Terima kasih."

Aktor dan aktris K-drama Business Proposal mengomentari postingan tersebut:

Kim Sejeong: kekekekekekekeke heuaaak sutradara-nim, kamu lucu

Lee Jihoon: (lima kali emote tepuk tangan)

Seo Rina: nyongnyonyonyonyonnyonnyong (suara bahagia?) (emot berbunga-bunga)

Seo Rina: honor honor glory glory universe oh yeah

Hihihihi gemes banget, yaaa myyy....

Sebelumnya di Instagram Stories, Jungkook juga menonton drama 'Twenty Five Twenty On'. Sedangkan ada dalam daftar tunggu untuk ditonton saran dari Army yakni serial Netflix yang dibintangi Han So-hee yaitu 'My Name,'

Wahhhh selamat Netflix and chill deh ya, dedek bayinya ARMY....

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image