Girl Band Pertama HYBE Bakal Debut Mei

News  
Soompi
Soompi

Chingudeul.....

Duo girl band pertama milik agensi HYBE bakal rilis bulan Mei tahun ini. Penasaran banget kan yeorobun.....

Keduanya adalah mantan anggota IZ*ONE, yaitu Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut laporan media eksklusif oleh News1, girl grup pertama di bawah HYBE akan secara resmi memulai debutnya pada Mei. Tanggal dan jadwal rinci belum diumumkan.

Oleh karena Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won sudah memiliki penggemar, respon penggemar sangat tinggi dan sangat ditunggu-tunggu.

Pada 14 Maret lalu, perwakilan dari Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels, mengumumkan, "Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi atas dasar rasa saling percaya. Mereka akan debut sebagai girl grup pertama yang diluncurkan melalui kerja sama HYBE dan Source Music."

Miyawaki Sakura pertama kali debut di Jepang sebagai anggota HKT48 pada 2011. Bersama dengan Kim Chae-won, keduanya membintangi “Produce 48” Mnet pada 2018, dan mereka debut sebagai anggota IZ*ONE. Setelah grup proyek dibubarkan, Miyawaki Sakura juga lulus dari grup lamanya HKT48 dan berpisah dengan agensi manajemen Jepangnya.

Sebelumnya pada 17 Agustus 2021, dilaporkan bahwa Kim Chae Won akan bergabung dengan girl grup mendatang di bawah Source Music. Pada 19 Agustus, juga dilaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan bergabung dengan Source Music, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi pada saat itu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image