Festival Musim Semi Terbesar Korut Berlangsung April

News  
Yonhap
Yonhap

Chingudeul...

Negara tetangga Korea Selatan (Korsel), yaitu Korea Utara (Korut) bakal menggelar festival musim semi terbesarnya tahun ini. Acara akan dilangsungkan pada 15 April mendatang.

Acara tersebut akan terdiri dari berbagai rangkaian acara salah satunya yakni Festival Seni Persahabatan Musim Semi April. Festival ini awalnya dimulai pada 1982. Ini adalah acara dua tahunan yang mengundang kelompok seni dari negara lain untuk merayakan ulang tahun mendiang pendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keseluruhan rangkaian acara digelar untuk memperingati ulang tahun ke-110 mendiang pemimpin pendiri Korut, Kim Il-sung. "(Festival) akan menginspirasi kami dalam pawai kuat kami dan membantu menjadikan tahun yang bermakna ini sebagai tahun perayaan yang revolusioner," lapor surat kabar utama Korut, Rodong Sinmun, Kamis (24/3).

Korut menyebut peringatan kelahiran dari kakek Kim Jong-un itu sebagai Day of the Sun. Ini menjadi salah satu hari libur nasional terbesar di negara itu. Korut menandai setiap ulang tahun kelima dan ke-10 dengan acara berskala besar, termasuk parade militer.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image