V BTS Jadi Orang Asia Pertama dalam Sejarah yang Lampaui 19 Juta Likes di Instagram

News  
IG @thv
IG @thv

Chingudeul, ARMY yeorobun....

Kim Taehyung atau V BTS memang memiliki pesona luar biasa diantara para artis Korea Selatan (Korsel). Ketika baru memiliki akun Instagram pada Desember lalu dalam kurun waktu 43 menit saja, jumlah followers-nya langsung sudah melampaui 1 juta.

Unggahan Taehyung yang memuat anjing peliharaan kesayangan yaitu Yeontan sekarang adalah postingan pertama dan satu-satunya oleh orang Asia yang melampaui 19 juta like di Instagram.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Taehyung mencapai ini dengan kurang dari 40 juta pengikut dari akunnya yang berusia baru 3 bulan. Ini tentu melampaui banyak selebritas Asia yang memiliki lebih dari 60 juta pengikut.

Dia juga orang ke-10 secara keseluruhan di dunia yang melampaui rekor ini. Taehyung bergabung dengan selebriti terkenal seperti Ariana Grande, Billie Eilish, dan Kylie Jenner.

Alffy Official, AI yang menganalisis big data untuk tren, juga baru-baru ini menempatkan Taehyung sebagai #1 Korean Mega Influencer di Instagram untuk minggu ke-3 Maret. Dia mengumpulkan lebih dari 35 juta like dalam seminggu hanya dengan tiga posting.

Selain itu V menjadi solois Korea pertama yang lagunya mencapai lebih dari 100 juta streaming di bawah akun Spotify mereka pada 2022 tanpa dia merilis lagu baru tahun ini. Dia mencapainya hanya dengan 3 Original Soundtrack (OST) drama, yaitu 'Christmas Tree,' 'Sweet Night,' and 'It's Definitely You.'

OST terbaru Taehyung 'Christmast Treel' untuk serial K-drama 2021 'Our Beloved Summer' juga melampaui 100 juta poin digital di Gaon Chart. Taehyung juga bergabung dengan PSY sebagai satu-satunya artis pria Korea yang melampaui 1 juta shazam dalam sebuah lagu setelah 'Christmas Tree' mencapai rekor tersebut.

Christmas Tree telah melampaui 80.000.000 streaming di Spotify dalam 91 hari menjadikannya OST Korea, lagu Solo oleh artis pria Korea & lagu oleh solois pria Korea tercepat untuk mencapai ini.

V menjadi artis Asia pertama yang memiliki tiga unggahan dengan lebih dari 18 juta like di Instagram. Dia juga masuk dalam rekor Dunia dengan jumlah pengikut terbanyak dan tercepat di Instagram.

Sr: Allkpop

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image