Jari Tangan Tergips, Rambut Gondrong, Sudahlah Kim Seok-jin Bikin Hati ARMY Meleyot

Curhat  
Twitter
Twitter

Chingudeul, ARMY yeorobun.... 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Bias Kim Seok-jin hati Anda aman?

Kalau hati saya udah ketar-ketir sejak hyung tertua BTS itu turun mobil menuju Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon pada sore hari ini Senin (28/3) waktu setempat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Video-video dan foto-foto Jin, RM, Suga, Jimin, dan V tersebar di media sosial dan portal berita Korea hingga akun-akun fanbase ketika mereka sampai di bandara. BTS berangkat menuju Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri acara pengharagan musik terbesar Grammy Awards ke-64 pada 4 April mendatang di Las Vegas.

Mereka hanya berlima beserta para staf pada penerbangan kali ini. Sementara Jungkook dikabarkan sudah pergi duluan, dan J-Hope tentu akan menyusul. Uri sunshine sepertinya masih harus menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Pokoknya cepetan sehat ya Hobiiiiii.......

Damage fashion bandara mereka memang selalu menjadi perhatian para ARMY dan dunia. Jin, RM, Suga, Jimin dan V kali ini memakai merek Louis Vuitton dan Channel.

Yang bikin mendebarkan hati saya khusunya dan tentu biasnya Jin adalah tampilan uri Jin hyung. Bagaimana tidak, rambut gondrong, setelan baju dan celana sama, tas ransel dan sepatu putih membuat dia terlihat bak pangeran santai menuju singgasana. Haiyahhhhhhh apasiiii.

Osen
Osen

Lelaki berusia 30 tahun itu terlihat masih berambut gondrong tentunya.

Jari tangannya pun terlihat terpasang gips oleh karena cedera beberapa waktu lalu.

Namun Jin tampak gagah berjalan keluar dari mobil dan menuju arena keberangkatan pesawat.

Twitter
Twitter

Pesona ketampanan Jin dengan rambut gondrong membuat ARMY membicarakan madnae BTS itu di mana-mana.

Pada beberapa video yang tersebar, Jin beberapa kali menunduk hormat ketika wartawan memanggil namanya.

Twitter
Twitter

Sudah ganteng, sopan pula..... Dan yang penting semoga cepat sembuh ya jari tangannya mas Jin.... dan Hati - Hati di jalan (bukan lagu Tulus)....

Mas Jin, mas Jin....

Oiya, salah satu akun Instagram @bangtan_outfit membeberkan harga pakaian yang dikenakan beberapa member BTS saat mau berangkat ke AS.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image