Konser di Las Vegas, BTS akan Bawakan Lagu-lagu yang Diaransemen Ulang

News  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Uri Bangtan Soenyandan (BTS) bulan ini bakal menggelar tur konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook akan tampil di panggung megah di Allgiant Stadium Las Vegas selama empat hari yakni, 8-9 April 2022 dan 15-16 April 2022.

Konser tanggal 16 April waktu Amerika akan ditampilkan juga secara online berbayar. Ini tentu bisa ditonton ARMY dari seluruh penjuru dunia melalui laptop, handphone, tv maupun nobar online.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam pengumumannya, Sabtu (2/4/2022), Big Hit Music mengatakan, ketujuh anggota BTS akan menyanyikan lagu-lagu mereka dengan konsep bersama. Tidak ada lagu solo dari para member seperti yang dilakukan pada tur konser sebelum pandemi.

"Kami akan membuat panggung dengan lagu-lagu yang dapat dibawakan oleh 7 anggota bersama-sama serta pertunjukan yang ingin dilihat para penggemar dalam konser tatap muka," kata Big Hit.

Pihak agensi musik BTS itu juga mengatakan bahwa BTS akan mengaransemen lagu-lagu mereka sehingga terlihat berbeda. Ini serupa seperti yang ditampilkan pada konser di Los Angeles, Dan Seoul. Lagu "Boy with Love," "Dynamite," dan "Butter" dinyanyikan dengan tambahan full band langsung.

"Kami juga mencoba melakukan perubahan dengan menggabungkan lagu-lagu yang ada dengan berbagai genre dan mengaransemennya," tambah Big Hit.

Keempat hari konser juga akan memiliki setlist tanpa lagu unit. Yang berarti hanya fokus pada 7 anggota BTS. Panggung juga bakal menampillan layar LED skala besar seperti sebelumnya.

Wahhhhh sukses ya uri Bangtan konsernya!!!!

Selamat menunggu bagi yang nonton secara online tanggal 17 April mendatang waktu Indonesia!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image