Tatapan Maut V BTS Saat Menggoda Olivia Rodrigo

Curhat  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

BTS berhasil membuat takjub seisi ruangan perhelatan Grammy Awards ke-64 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Lagu Butter ala Jamesbond dibawakan berbeda dan belum pernah ditampilkan ketujuh boy band Korea Selatan itu dalam acara manapun.

Ada momen yang membuat ARMY dan penonton dunia tercengang, yaitu ketika V BTS beradegan berbincang dan menggoda penyanyi Olivia Rodrigo pasa saat lagu Butter dibawakan. Setting panggung dibuat seperti BTS ingin menjalankan sebuah misi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

V yang duduk di samping Olivia Rodrigo lalu membisikkan sesuatu ke telinga perempuan mungil dengan tatapan maut khas Kim Taehyung.
Membawa secarik kartu berwarna kuning, V mengakhiri kebersamaan sekian menitnya bersama Olivia dan langsung bernyanyi dan menari bergabung bersama anggota lain di atas panggung.

Pada red carpet, ketika wartawan bertanya: "Dengan siapa kalian ingin berkolaborasi setelah dengan Coldplay?"

V: Olivia Rodrigo.

Dannnnnnn hemmmmmmm......

Bisa-bisanya yaaaaaa pria tertampan di dunia ini!!!!

BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu hit grup "Butter". Ini menandai nominasi kedua BTS dalam kategori tersebut.

Pada Grammy Awards tahun lalu, BTS dinominasikan untuk penghargaan dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performer' untuk pertama kalinya dengan lagunya 'Dynamite.' Kali ini dunia terfokus pada apakah BTS akan mampu menulis sejarah baru dengan memenangkan penghargaan pada penghargaan Grammy tahun ini.

Menang atau tidak, BTS telah menang di hati para ARMY dunia dengan penampiln hari ini tentunya, dan pencapaian lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

be here now

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image