Rolling Stone Sebut 'Butter' Sebagai Penampilan Grammy Terbaik ke-13 Sepanjang Masa

Musik  

Chingudeul, ARMY yeorobun, 안녕하세요 (Annyeonghaseyo)...

Sudah menjadi impian BTS untuk tampil di panggung Grammy Awards sejak 2018. Penampilannya malam Grammy Awards ke-64 memang bukan pertama kalinya boy band asal Korea Selatan itu unjuk gigi di Grammy.

Namun penampilan 'Butter' adalah panggung solo pertama mereka secara langsung. Tidak diragukan lagi, butuh upaya dan kreativitas yang dimasukkan ke dalam pertunjukan. Dari penampilannya, upaya BTS tentu membuahkan hasil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rolling Stone, salah satu majalah musik terbesar, menempatkan BTS "Butter" #13 pada daftar "25 Pertunjukan Grammy Terbaik Sepanjang Masa."

"Suatu malam di Vegas: BTS naik ke panggung dengan keangkuhan pasukan mata-mata super James Bond, dalam setelan Rat Pack. Momen besar Grammy mereka sudah lama tertunda—karena pandemi mereka harus bersinar jauh dari Seoul, dan di tahun-tahun sebelumnya mereka mencuri perhatian hanya dengan beberapa detik waktu tayang. Tapi mereka bersemangat dengan percaya diri dan penuh karisma," tulis Rolling Stone.

Selain itu, Billboard juga mengatakan, bahwa penampilan BTS merupakan penampilan yang paling memukau dan mengesankan pada malam Grammy Awards ke-64 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika serikat pada Minggu (3/4/2022) lalu.

"BTS menghindari laser biru neon selama koreografi yang memukau & mengubah seluruh panggung Grammy menjadi kantor pusat agen rahasia. Ini membuktikan kreativitas mereka sama mengesankannya dengan bakat musik mereka," kata Billboard.

Ketika penampilan BTS selesai pun, para hadirin seiisi ruangan Grammy memberikan standing ovation dan merasa takjub dengan penampilan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

Meski tidak membawa pulang trophy penghargaan musik paling bergengsi di dunia itu, BTS tetap menjadi pembawa energi positif dan tentu pemenang di hati ARMY di manapun berada.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image