Tinggalkan SM Entertainment, Lay EXO: Terima kasih untuk 10 tahun

Musik  
Foto: SBS Entertainment
Foto: SBS Entertainment

Anggota grup EXO dari China, Lay atau Zhang Yixing akan meninggalkan SM Entertainment setelah 10 tahun debut. Pengumuman itu disampaikan Lay sehari jelang peringatan debut EXO ke-10 pada 9 April.

Pada Jumat (8/4), Lay memposting surat tulisan tangan dalam bahasa Korea dan Inggris di media sosialnya dan mengumumkan berakhirnya kontraknya dengan SM.

Dia berkata, "Saya pikir sekarang adalah waktu untuk berpisah dengan SM sebagai pekerja. Dia melanjutkan, "Saya akan selalu bersama para anggota. Saya akan selalu berada di sisi Layro."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kabar berakhirnya kontrak Lay ini diumumkan pada peringatan 10 tahun debut EXO, yang menambah kekecewaan para penggemar.

Namun, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anggota dan SM.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah berkembang selama 10 tahun terakhir. Terima kasih atas dukungan para anggota EXO yang selalu bersama kami. Kami juga berterima kasih kepada staf perusahaan SM yang telah melihat pertumbuhan kami, dan dengan tulus. Terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang tak henti-hentinya."

Terakhir, ia juga menulis, "Changxing seperti keluarga yang tinggal di Tiongkok. Ayo cintai EXO."

Foto: SBS Entertainment
Foto: SBS Entertainment

EXO memulai debutnya secara bersamaan di Korea dan Cina pada tanggal 8 April 2012. Di awal debutnya, grup ini beranggotakan 12 orang yang terdiri dari 8 anggota Korea dan 4 anggota Cina. Tetapi pada tahun 2014, anggota dari China Chris dan Luhan meninggalkan tim, dan pada tahun 2015, disusul Tao meninggalkan tim secara bergantian.

Sementara Lay adalah satu-satunya anggota grup China yang tetap berada di tim, tetapi ia tidak melakukan promosi di Korea selama hampir 5 tahun dan berkonsentrasi pada aktivitasnya di Tiongkok.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Memberi dan menerima

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image