Jin BTS Tetap Tampil Profesional Meski Jari Tangan Tergips

Curhat  
@koniforjin
@koniforjin

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Masih suka haru melihat keadaan Kim Seok-jin BTS pasca operasi jari tangan kirinya.

Namun, Jin tetap menunjukkan profesionalitasnya di atas panggung pada konser BTS Permission to Dance on Stage di Las Vegas Amerika Serikat, Jumat (8/4/2022) waktu setempat. Konser hari ini merupakan konser hari pertama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Masih ada tiga hari konser di mana penampilan Jin akan dikurangi pada gerakan tarian yang keras.

Pada konser hari pertamanya, terlihat Jin tetap menampilkan penampilan yang memukau. Meski jari tangan kirinya masih tergips, hyung tertua BTS itu berupaya tampil sempurna di hadapan ribuan ARMY yang hadir di Allegiant Stadium.

Pada pergantian beberapa lagu, BTS mengganti kostum mereka. Jin hyung pun turut mengganti kostum dan tidak ketinggalan, gips atau perban jarinya menyesuaikan warna pakaian yang ia kenakan.

@alb
@alb

Di akhir pernyataan konser Jin hyung bilang ingin kembali tampil di Las Vegas jika cedera sembuh total. Jin bilang:

"Aku sangat kesal. Bahkan ketika aku 100%, aku gabisa menunjukkan kepada kalian perform tetapi karena tanganku, aku gabisa menunjukkan kepada kalian semua perform 'normal'. Bagiku, itu berarti aku punya alasan untuk kembali ke LV. Ketika tur kami berikutnya diatur, aku akan bertanya kepada Bang PD, yg dateng juga disini, aku akan meminta kami untuk kembali ke LV. Mr Bang oke kan?"

@koniforjin
@koniforjin

Jin mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya karena tendon di jari tersebut sebagian rusak dan menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari tersebut. Tenaga medis berpendapat bahwa Jin harus menahan diri dari gerakan yang kuat. Sebab dampak apa pun pada jarinya karena jumlah aktivitas yang meningkat lebih dari yang diperlukan, dapat menyebabkan operasi lain.

@alb
@alb

Sementara Jin sendiri sangat ingin berpartisipasi dalam pertunjukan secara penuh, pihak HYBE telah memutuskan untuk mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan Jin selama konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" pada semua tanggal konser selama empat hari. Akibatnya, koreografi dan penampilan panggung Jin akan dibatasi sampai batas tertentu.

Seperti kita lihat ya myyy, ada bangku khusus di atas panggung buat Jin hyung ketika ia tidak melakukan gerakan-gerakan yang kuat.

Namun menurut pantauan fancam di akun-akun fanbase BTS, Jin hyung tetap menikmati jalannya konser dan bernyanyi dengan merdunya.

Jin hyung, semoga cepat pemulihan untuk jari tangan lentikmu, ya mas.

Instagram @jinfanbase
Instagram @jinfanbase
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image