BTS Pecahkan Rekor Dunia Guinness Menang di Nickelodeon Kids Choice Awards 2022

Musik  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Uri Bangtan Soenyandan lagi-lagi menoreh rekor untuk membawa pulang penghargaan ajang musik dunia. Kali ini BTS meraih penghargaan untuk Grup Musik Favorit di Nickelodeon Kids' Choice Awards tahun ini.

Melansir laman Soompi, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 dihelat di Santa Monica, Amerika Serikat pada Sabtu (9/4/2022) waktu setempat. BTS membawa pulang trophy kategori Grup Musik Favorit untuk tahun ketiga berturut-turut. Ini menandai trofi keseluruhan keenam mereka dari Kids' Choice Awards.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini telah memperpanjang Rekor Dunia Guinness mereka sendiri untuk 'Penghargaan Pilihan Anak-Anak Nickelodeon terbanyak yang dimenangkan oleh grup musik.' Tahun lalu, BTS mendapatkan gelar tersebut dengan menyamakan kedudukan dengan Fifth Harmony dengan masing-masing lima kemenangan. Namun kini BTS telah mematahkan ikatan itu dengan memenangkan penghargaan keenam.

Meskipun BTS tidak menghadiri perhelatan secara langsung, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menerima penghargaan mereka melalui pidato yang direkam sebelumnya dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih Kids’ Choice Awards (KCA) dan ARMY untuk penghargaan Favorite Music Group. Kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih untuk menerima penghargaan ini," kata RM.

"Penghargaan ini untukmu, ARMY. Kami tersentuh oleh cinta dan keceriaan Anda," kata Jimin menimpali.

Suga kemudian berjanji, "Kami tidak akan pernah berhenti mencoba yang terbaik, dan kami akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang luar biasa."

"Terima kasih, KCA, untuk penghargaannya," sambung Jungkook. V kemudian menambahkan, "Kami mencintaimu, ARMY."

Wah selamat ya, uri KINGTAN......

Terus berkaryaaa.....

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image