Pembebasan Wamil BTS akan Diputuskan pada Akhir Bulan

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Sekretaris Komite Pertahanan Nasional Majelis Nasional, Rep. Seong Il Jong mengatakan keputusan tentang pembebasan wajib militer (wamil) warga negara Korea Selatan akan dibuat dengan cepat.

"Ada diskusi antara sekretaris kedua belah pihak untuk ditinjau dengan cepat," katanya dikutip laman Allkpop, Rabu (13/4/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia menjelaskan bahwa keputusan akhir tentang masalah ini akan dibuat selama sesi Majelis Nasional pada April. "(Mengenai ada atau tidaknya kasus khusus untuk dinas militer BTS), Partai Demokrat Korea bergerak lebih proaktif," ujarnya.

Dia mengatakan, bahwa Grammy Awards tidak termasuk di antara 42 kontes yang saat ini termasuk untuk pencapaian yang memungkinkan individu menerima pengecualian dinas militer khusus.

Mengenai opini publik yang negatif, Rep. Seong mengatakan, bahwa kontribusi nasional dari seseroang merupakan hal yang perlu ditinjau. "Yang terpenting adalah tingkat kontribusi nasional," kata dia.

Saat ini, RUU untuk mengubah Undang-Undang Dinas Militer sedang menunggu diputuskan di Majelis Nasional. UU ini memungkinkan seniman populer yang telah mencapai prestasi besar diganti layanan lainnya seperti ke personel seni dan olahraga.

Tahun ini Jin BTS akan menginjak 30 tahun (berdasarkan perhitungan internasional), sehingga ia harus sudah mendaftar wamil paling lambat akhir tahun ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image