Setelah Lima Tahun, Psy Bakal Comeback Bulan Ini

Musik  
Soompi
Soompi

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Penyanyi Korea Selatan (Korsel), Psy bakal kembali ke dunia K-pop akhir bulan ini. Ia akan kembali berkarya setelah lima tahun absen sebagai penyanyi.

Seperti dilansir laman Korea Joongan Daily, P Nation pada Selasa (12/4/)2022) mengumumkan bahwa album full kesembilannya bakal dirilis pada 29 April pukul 6 sore waktu Korea. Namun judul albumnya belum diumumkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Album full kedelapan dan album terbarunya yang berjudul "PSY 8th 4X2=8" dirilis pada Mei 2017. Sejak itu, ia lebih fokus mengembangkan bakat baru seperti rapper Jessi dan penyanyi-penulis lagu HyunA di agensinya P Nation.

Sepuluh tahun yang lalu, Psy menoreh terobosan besar bagi dunia musik Korsel. Lagu hitnya "Gangnam Style," menjadi sensasi global kala itu.

Lagu ini mencapai posisi No. 2 di tangga lagu Billboard "Hot 100" dan menelurkan banyak rekor lainnya dengan penayangan video musiknya yang terus meningkat di YouTube.

Setelah mengalami ketenaran di seluruh dunia, ia kemudian merilis lagu-lagu seperti "Gentleman" (2013) dan "Hangover" (2015), tetapi tidak ada yang melihat kesuksesan yang sama seperti "Gangnam Style."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image