Penampilan Perdana Jackson Wang di Coachella Bikin Penggemar Heboh

Musik  
team wang records
team wang records

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Jackson Wang mengejutkan penonton festival musik Coachella di Amerika Serikat (AS) kemarin waktu setempat. Festival musik Coachella telah mulai terselenggara sejak 15 April lalu hingga berakhir pada 25 April mendatang.

Jackson Wang merupakan salah satu artis Asia yang tampil di acara tersebut. Memang tidak ada yang bisa menghentikan aksi panggung Jackson yang begitu memukau dan bikin penggemarnya ketar-ketir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pasalnya di pertengahan lagu, Jackson membuka bajunya sehingga ia bertelanjang dada sambil bernyanyi dengan penuh energi menghibur seluruh penonton Coachella.

team wang records
team wang records

Penyanyi, rapper, penari, produser, dan fashionista asal Cina itu membuat heboh oase panggung Coachella dengan aksi membuka bajunya sehingga perut six packnya terlihat.

Sebagai bagian dari 88rising's Head In The Clouds, Jackson tampil menjelang akhir. Ia membawa semua perhatian pada dirinya sendiri saat ia berdiri dengan rambutabu-abunya, setelan warna biru dalam blazernya hingga sarung tangan merah sebagai pemanis gayanya.

team wang records
team wang records

Dimulai dengan lagu 2020-nya '100 Ways', sorotan ditinggalkan untuk rilis terbarunya 'Blow' yang merupakan bagian dari album mendatang Jackson Wang 'MAGICMAN'. Jackson Wang tampil maksimal di panggung debutnya di festival musik bergengsi itu.

Para penonton bisa melihat seberapa baik dia mempersiapkan penampilannya. Ini menjadikannya penyanyi solo Cina dan solois K-pop pertama yang naik ke panggung terkenal itu.

Sebuah koreografi Michael Jackson terinspirasi pada awal penampilan Jackson Wang. Penonton pun riak bersorak untuk penampilan Jackson. Yang juga terlihat oleh penonton adalah penggemar setia grup Jackson Wang di Korea Selatan, Ahgases GOT7 dengan lightstick hijau mereka memberikan dukungan tanpa henti untuk sang bintang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image