BTS Tiba Kembali di Korsel Usai Konser di Las Vegas

News  
Yonhap
Yonhap

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Setelah kurang lebih tiga pekan berada di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), BTS kembali ke rumah, Seoul, Korea Selatan (Korsel) pada Selasa (19/4/2022) waktu setempat. Konser empat hari yang menarik 620 ribu penggemar telah selesai.

Enam anggota, yaitu Jin, Jimin, V, J-Hope, Jungkook dan Suga tiba di Bandara Internasional Incheon di Incheon, sekitar 40 kilometer barat Seoul, pada dini hari. Leader RM tidak bergabung bersama mereka karena dijadwalkan untuk tinggal lebih lama di AS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keenam anggota muncul dari kedatangan luar negeri mengenakan masker, headset maupun earphone dan sesekali melambaikan tangan ke reporter dan penggemar yang sudah menunggu di bandara.

Yonhap
Yonhap

Jadwal BTS di Las Vegas kemarin di antaranya tampil di Grammy Awards ke-64 dan mengadakan empat konser langsung "Permission to Dance on Stage - Las Vegas" di Allegiant Stadium hingga adanya live streaming di hari terakhir konser. Septet kebanggaan Korsel juga dinominasikan untuk penampilan duo atau grup pop terbaik di Grammy, tapi belum berhasil membawa pulang trophy Grammy.

Setelah beristirahat sejenak, BTS diperkirakan akan mulai mengerjakan album baru. Agensi BTS, BIG HIT MUSIC kemarin mengumumkan bahwa raksasa K-pop akan comeback dengan album baru pada 10 Juni.

BTS juga mengungkap jadwal pada hari terakhir konser Las Vegas Sabtu (16/4) waktu AS dengan menampilkan kalimat "We Are Bulletproof" di layar di akhir acara, dengan tanggal "2022.6.10."

Perilisan album baru yang dijadwalkan kira-kira bertepatan dengan ulang tahun kesembilan septet dari debutnya pada 13 Juni. Bangtan Soenyandan setiap tahun merayakan ulang tahun debutnya dengan menggelar pertemuan penggemar, konser, maupun acara khusus lainnya selama satu atau dua pekan.

Meskipun rincian album baru belum diungkapkan, orang dalam industri mengatakan itu bisa menjadi album full-length baru. Sebab agensi mengatakan tahun lalu bahwa album yang akan datang akan "membuka babak baru" dalam karir grup.

Ini akan menjadi rilis resmi pertama BTS sejak single bahasa Inggris kedua "Butter" pada Juli tahun lalu, yang terjual hampir 2 juta kopi di minggu pertama perilisannya Album full-length terakhir dari BTS adalah yang keempat, "Map of the Soul: 7," yang dirilis pada Februari 2020.

Istirahat yang cukup ya uri Bangtan, kita tuggu Juni!!!

Sr: Yonhap News Agenices

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image