Penampilan BTS "Butter" di Grammy Jadi Trending #1 di YouTube Worldwide

News  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ARMY yeorobundeul...

Siapa hayo yang gagal move on dari penampilan "Butter" ter-daebak-nya BTS di Grammy Awards ke-64 belum lama ini???

Penampilan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook memang sangat tak terlupakan meski mereka tak membawa pulang trophy Grammy. Sejak Grammy mengupload tayangan ulang dan ditambah channel YouTube BANGTANTV mengunggah juga kemarin, Sabtu (23/4), penampilan BTS "Butter" menjadi trending nomor satu di YouTube dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berdasarkan pantauan penulis, baru sehari sejak diunggah di channel YouTube BANGTANTV, video penampilan BST "Butter" di Grammy ke-64 sudah ditonton lebih dari 3,4 juta. Sedangkan pada channel YouTube Recording Academic/Grammy, video BTS "Butter" telah ditonton lebih dari 6 juta.

Kelola dan penampilan panggung "Butter" bak layaknya James Bond. Dibuka oleh Jin yang berada di setting panggung berlagak hacker di depan komputer. Jungkook yang menggelantung dari atas udara ruangan Grammy seakan menjalankan sebuah misi, V yang flirting dan berbisik rahasia dengan Olivia Rodrigo, serta RM, Suga, J-Hope dan Jimin yang berlagak misterius duduk di kursi tamu.

"Butter" juga diawali dengan musik ala James Bond berhasil memukau seisi ruangan Grammy. Dance dan aransemen yang benar-benar baru pada lagu yang 15 pekan berturut berada di #1 Top Billboard itu ditampilkan pada malam penganugerahaan musik terbesar dan bergengsi di dunia.

Tim penari dari Dance Lab juga hadir di menit-menit akhir lagu 'Butter.' Meski Jin tak bisa mengikuti tarian dari awal, ia tetap profesional bernyanyi dan sedikit menari di akhir lagu.

Yang masih belum move on, yuk nonton lagi... Merinding terusss.....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image