Red Velvet dan NCT Dream Siap Meriahkan Allo Bank Festival di Jakarta

Musik  
Source: Allo Bank
Source: Allo Bank

Setelah hampir dua tahun, tak ada konser K-pop yang digelar di Indonesia karena pandemi. Para penggemar K-pop di Tanah Air kini bisa bersenang hati.

Alasannya, dua grup di bawah naungan SM Entertainment yaitu Red Velvet dan NCT Dream bakal datang ke Jakarta. Keduanya siap tampil dalam acara Allo Bank Festival yang digelar pada 20 sampai 22 Mei 2022 di Istora Senayan.

Red Velvet yang beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy dan Yuri itu debut pada 2014. Mereka baru saja merilis mini album ke-6 mereka bertajuk Queendom pada awal April 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebelumnya, Red Velvet merilis mini album kedua yang diberi judul The Velvet. Para penggemar meyakini, single utamanya, yaitu One of These Night, dibuat untuk tribut tragedi kapal sewol pada Maret 2016.Pada Maret 2017, Red Velvet resmi mengumumkan nama fandomnya, yakni Reveluv. Kata tersebut diambil dari singkatan Red Velvet yaitu RV dan luv yang dimaksudkan "love Red Velvet" atau semua yang mencintai Red Velvet.

Reveluv pun bisa diartikan sebagai para pembuat mimpi Red Velvet menjadi nyata yang diambil dari bahasa Prancis. Dalam Allo Bank Festival nantinya, Red Velvet akan tampil di hari kedua Special Shows pada Sabtu (21/5).

NCT Dream siap tampil di Allo Festival
NCT Dream siap tampil di Allo Festival

Sementara, NCT Dream bakal tampil di hari pertama Allo Bank Festival pada Jumat (20/5). Tampaknya para penggemar sudah tak sabar menunggu penampilan Jeno cs.

Terlihat dari antusias para penggemar dalam membeli tiket. Tak butuh waktu lama, semua tiket Allo Bank Festival hari pertama dan kedua terjual habis.Allo Bank Festival adalah perhelatan yang digelar CT Corp menandai peluncuran resmi Allo Bank. Acara tersebut diklaim sebagai All in One festival pertama di Indonesia, yang menghadirkan festival musik, food bazaar, job fair, beauty and travel fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.

Selain NCT Dream dan Red Velvet, puluhan musisi lokal pun siap meramaikan panggung Allo Bank Festival. Dari mulai Raisa, Pamungkas, BCL, serta lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image