Sehun dan Chanyeol EXO-SC Main Lato-Lato dan Makan Klepon Saat Konser di Jakarta

Musik  
Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam subunit grup EXO-SC pertama kali menggelar konser di Jakarta, itu diungkap mereka dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (4/2). | Iit Septyaningsih
Sehun dan Chanyeol yang tergabung dalam subunit grup EXO-SC pertama kali menggelar konser di Jakarta, itu diungkap mereka dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (4/2). | Iit Septyaningsih

Anyeong Chingudeul!!

Permainan lato-lato yang tengah populer di kalangan anak-amak Indonesia, turut menarik perhatian Chanyeol dan Sehun. Dua personil boyband EXO yang tergabung dalam subunit EXO-SC tersebut pun mencoba permainan itu di sela konser EXO-SC BACK TO BACK FANCON di Beach City International Stadium, Jakarta, Sabtu (4/2).

Awalnya, pembawa acara meminta Sehun dan Chanyeol bermain tiga jenis permainan dalam sesi yang dinamai 'Estafet Debuk-Debuk'. Ketiga permainan meliputi membalikkan botol, menyeimbangkan kaleng berisi minuman, dan lato-lato.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sehun mencoba terlebih dulu. Ia membutuhkan waktu dua menit untuk menyelesaikan ketiga permainan.

Berikutnya giliran Chanyeol yang hanya perlu waktu 10 detik menyeimbangkan kaleng berisi minuman dan lima detik untuk membalikkan botol. Setelah itu, barulah ia memainkan lato-lato.

Melihat aksi kedua idolanya bermain berbagai permainan, para penggemar seisi stadium tertawa. Tak lupa mereka meneriakkan nama Sehun dan Chanyeol bergantian demi memberi semangat.

Tawa penggemar semakin pecah, saat pria kelahiran 1992 dan 1995 itu kesulitan memainkan lato-lato karena talinya terbelit. Di akhir, Chanyeol dinobatkan menjadi pemenang permainan mengalahkan Sehun.

Tak hanya bermain lato-lato, EXO-SC berusaha mengenal budaya Indonesia dengan mencicipi makanan dari dalam negeri. Di pertengahan konser, mereka mencoba kue klepon.

Chanyeol menilai, klepon mirip dengan makanan asal Korea Selatan yaitu tteok. "Ini mirip tteok, ada aroma kelapanya," ujar dia.

Setelah mencicipi klepon, Chanyeol menilai rasanya enak. Ia menambahkan, ada sensasi meletus di dalam mulut.

Sehun pun setuju dengan pendapat Chanyeol. "Ini miripnyang kami makan di Hari Raya (Chuseok) namanya kkul tteok," ujar dia.

Sehun kemudian berkomentar senada dengan rekannya. Dia menuturkan, "Enak sekali. Ini mirip yang kami makan di Hari Raya (Chuseok), kkul tteok".

Saat konser, keduanya tampil enerjik membawakan sejumlah lagu populernya, sepertj What a Life dan 1 Billion Views. Sebagai informasi, EXO-SC resmi debut pada 2019. Comeback terakhir mereka lewat album berjudul 1 Billion Views sempat menduduki posisi pertama iTunes untuk Top Album Chart di 51 negara, termasuk Indonesia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image