Ini Harga Tiket Konser Epik High di Kokas

Musik  

안녕하세요 (Annyeonghaseyo) yeorobundeul...

Epik High akan mampir tur konser ke Asia, salah satunya Jakarta!!! World tur kali ini bertajuk Epik High is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Di Jakarta, grup beranggotakan tiga lelaki itu akan manggung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada 16 Juli mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Harga tiketnya pun sudah keluar. Pihak Epik High akan mulai menjual tiket pada 27 Mei 2022 pada pukul 10.00 WIB.

Berikut harga tiketnya:

Early Bird Ticket

Gold: Rp1.490.000

Silver: Rp980.000

Standard Ticket

VIP: Rp2.600.000

Gold: Rp1.750.000

Silver: Rp1.150.000.

Tiket dapat dibeli di: https://www.epikhigh.com

Tur Epik High is Here Asia Pacific akan dimulai di Singapura pada 9 Juli, lalu menuju Australia untuk konser di Melbourne pada 11 Juli dan mampir di Sydney pada 12 Juli. Grup ini kemudian akan terbang kembali ke Asia Tenggara untuk tampil di Bangkok, Thailand dan kemudian Jakarta, Indonesia.

Epik High baru saja menyelesaikan tur yang terjual habis di Amerika Utara termasuk satu set di Coachella. Grup ini jugaberada di tengah-tengah rangkaian konser empat malam di Blue Square Seoul.

Pada Februari, Epik High merilis album baru mereka 'Epik High Is Here, Part 2.' Album ini menurut NME adalah potret indah yang mendorong dari esensi kehidupan yang keren.

Tablo Epik High mengatakan kepada NME bahwa album tersebut menampilkan beberapa liriknya yang paling mentah.

"Saya selalu bersikap pribadi tentang masalah, tetapi saya selalu bersembunyi di balik metafora dan ekspresi puitis," katanya dikutip laman NME.

"Saya tidak berpikir saya pernah sejelas ini dalam apa yang saya rasakan atau apa yang saya pikirkan atau apa pun yang saya alami," tukasnya.

Setel alarm tanggal 27 ya yeorobundeul...

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image