NCT Dream Meriahkan Panggung Allo Bank Festival di Jakarta

Musik  
NCT Dream tampil memukau di Jakarta dengan busana serba hitam. | Iit Septyaningsih
NCT Dream tampil memukau di Jakarta dengan busana serba hitam. | Iit Septyaningsih

NCT Dream akhirnya kembali tampil di Jakarta. Penantian para penggemar mereka atau disebut NCTzen pun membuahkan hasil.

Renjun cs terakhir datang ke Indonesia pada 2020 lalu. Tepatnya sebelum pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Kali ini, Boy group di bawah naungan SM Entertainment itu menjadi salah satu penampil dalam Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/5) di Istora Senayan, Jakarta. Kelima personil tampil menjadi artis pembuka dengan membawakan dua lagu hits mereka, Hot Sauce dan Ridin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penampilan NCT Dream dengan setelan serba hitam ini, membuat seluruh penonton terutama penggemar mereka NCTzen takjub. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan nama para personil NCT Dream sembari mengangkat lightstick berwarna hijau. Suasana tampak semakin meriah.

NCT Dream menyapa para penggemar di Jakarta. | Iit Septyaningsih
NCT Dream menyapa para penggemar di Jakarta. | Iit Septyaningsih

Pada segmen berikutnya, NCT Dream sempat memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. "Halo, namaku Renjun. Aku senang datang ke Indonesia. Aku cinta kalian," Ujarnya sambil membuat simbol hati dengan kedua tangannya.

Berikutnya Jeno yang menyapa para penggemar di Tanah Air. "Helo, aku Jeno," kata dia sambil tersenyum.Jaemin yang berada di sebelah Jeno juga turut memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. Dilanjutkan dengan Jisung.

Sampai akhirnya, personil terakhir yang memperkenalkan diri. "Helo, aku Chenle," ujarnya. Setelah itu, NCT Dream bermain permainan atau game. Dalam game itu mereka harus mengulang kalimat dalam bahasa Indonesia yang diberikan oleh pembawa acara.

Tak selesai di situ, setelah bermain game NCT Dream kembali memanjakan mata dan telinga penggemar dengan membawakan lagu Hello Future dan Glitch Mode. Kedua lagu tersebut menandai berakhirnya penampilan mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Learning is lifetime activities, thats why I always excited with new things.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image